Tak Kenal Gender dan Usia, Seorang Nenek di Tambusai Utara Miliki Narkoba Jenis Sabu

542

TAMBUSAIUTARA – seorang wanita separuh abad miliki narkotika jenis sabu dan ditangkap oleh pihak yang berwajib.

Penangkapan terhadap penyalahgunaan narkotika seakan tidak henti-hentinya menghantui negeri seribu Suluk ini. Narkotika seakan menyebar di seluruh penghujung negeri. Baik tua ataupun muda, pria ataupun wanita. Seakan dirasuki oleh benda haram tersebut.

Tepat Senin, (29/07/2019)10.30 Wib, seorang wanita ditangkap oleh pihak sat narkoba Polres Rokan Hulu. Saya alias simbok (52) kedapatan memiliki narkotika jenis sabu.

“ kita telah mengamankan satu Paket Diduga Narkotika Jenis Sabhu dengan berat lbh kurang 0,50 gram, satu butir extacy , dua jenis handphone merek nokia warna hitam dan samsung warna hitam, dan satu buah plastik warna hitam pembungkus narkotika jenis sabhu tersebut” kata Kapolres Rohul, AKBP Muhammad Hasyim Risahondua, SIK, MSi melalui Paur Humas IPDA Fery Fadli, SH, Selasa(30/7/2019).

Penangkapan berawal dari adanya laporan bahwa bahwa adanya kepemilikan narkoba jenis sabu di desa Tambusai Utara. Disaat dilakukan penggeledahan, pelaku sedang duduk santai dirumahnya. Dan sat narkoba Polres Rohul menemukan barang bukti tersebut.

“Saat dilakukan introgasi, terlapor pemilik dari narkotika tersebut dan mengakui mendapatkan barang tersebut dari orang yang tidak ia kenal di loket Barumun, dan kini terlapor dan barang bukti akan kita telah kita amankan ke polres Rohul untuk mendapatkan info lebih lanjut” tuturnya.

Dari pengalaman si mbok, dapat pembelajaran bahwa jangan menerima barang apapun dari orang lain yang tidak kita kenal. Karena bisa jadi itu adalah jebakan. (Dan)