Ketua Timsel PD RHJ Rohul Dalam Waktu Dekat Umumkan Direktur dan DP Terpilih

96
Sekretaris Daerah (Sekda) Rohul, H Abdul Haris SSos MSi
Sekretaris Daerah (Sekda) Rohul, H Abdul Haris SSos MSi

PASIRPENGARAIAN – Sekda beserta Bupati Rokan Hulu berhasil laksanakan test Wawancara Direktur dan Dewan Pengawas Perusda RHJ. Senin (12/09/2019). 10.00 Wib.

Setelah melewati berbagai test, akhirnya sampailah dipenghujung pemilihan Direktur dan dewan pengawas RHJ 2019. Terdapat 3 calon Direktur dan 3 dewan pengawas yang melewati sesi wawancara tahap akhir bersama ketua Perusda Rokan Hulu Jaya.

Adapun dari ketiga calon Direktur, Bupati Rokan Hulu nantinya akan memilih satu sebagai Direktur utama Perusda Rokan Hulu Jaya. Dan begitu pula dengan Dewan Pengawas, Bupati juga akan memilih dua dari tiga calon yang ada.

“ kita telah melakukan wawancara tahap akhir terhadap tiga calon direktur dan tiga calon dewan pengawas Perusda Rokan Hulu Jaya ini. Dan wawancara tahap akhir ini adalah penentu siapa Direktur utama dan dewan pengawas nantinya yang akan kita pilih”. Ungkap H. Abdul Haris.M.Si

Abdul Haris juga menyampaikan bangga terhadap semua calon terpilih. Hal ini terbukti dengan visi misi dari setiap masing-masing calon yang luar biasa. Tidak hanya, Abdul Haris juga melihat adanya potensi besar dalam diri masing-masing calon dalam menghidupkan dan menaikkan perekonomian masyarakat Rokan Hulu.

“ pastinya ini adalah tugas yang sulit. Mengingat setiap calon adalah putera- putera terbaik Rokan Hulu. Namun kami akan menentukan siapa yang betul-betul mampu untuk memberi kontribusi baik dalam bidang ekonomi maupun pendapatan asli daerah Rokan Hulu mendatang” ungkap Abdul Haris.

Abdul Haris juga menekankan bahwa telah berkonsultasi dengan kementrian dalam negeri untuk menentukan calon Direktur yang umurnya telah diatas angka maksimal. Abdul Haris melalui kementrian dalam negeri optimis tetap memilih calon terbaik dan tepat dalam mengembangkan Perusda kedepan.

“ jika yang bersangkutan dipandang lebih mampu dan bisa membangkitkan perusda ini ke arah yang lebih baik, maka kementrian dalam negeri tidak mempermasalahkan hal tersebut” ungkapnya.

Untuk pengumuman Direktur dan dewan pengawas Perusda Rokan Hulu Jaya terpilih, Ketua Perusda RHJ Abdul Haris akan mengumumkan dalam waktu dekat. Mengingat perlu diadakannya diskusi dan telaah bersama Bupati Rokan Hulu. (Dan)