PLC Pasirpengaraian Gelar Penggalangan Dana Bantu Korban Bencana Alam Banten dan Lampung

686
PLC Pasirpengaraian Gelar Penggalangan Dana Bantu Korban Bencana Alam Banten dan Lampung
PLC Pasirpengaraian Gelar Penggalangan Dana Bantu Korban Bencana Alam Banten dan Lampung

PASIRPENGARAIAN – Penari Lintas Community (PLC) Pasirpengaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), menggelar penggalangan dana untuk membantu korban Bencana Alam Banten dan Lampung. Rabu (14/8/2019) petang.

Ketua PLC Pasirpengaraian, Zeldevia atau yang akrab disapa Ade itu mengatakan, kegiatan sosial penggalangan dan tersebut sudah dilakukan semenjak beberapa yang lalu dan penggalangan dana kali ini bukan yang pertama kali, tetapi sebelumnya sudah pernah dilakukan.

“ Hari ini kita lakukan penggalangan dana di Bundaran Ratik Togak simpang empat Komplek Pemerintah Daerah dan ini bukan yang pertama kalinya, melainkan yang sekian kalinya,” tutur Ade.

Ade menambahkan, kegiatan ini dilakukan karena rasa keprihatinan yang mendalam bagi anggota PLC Pasirpengaraian kepada korban bencana alam di Banten dan di Lampung sehingga membuat anggota PLC Pasirpengaraian turun ke jalan untuk membantu mereka.

“ Dengan rasa prihatin yang mendalam itulah yang membakar semangat kami dari PLC Pasirpengaraian untuk turun ke jalan demi membantu saudara-saudara kita yang berada di Banten dan di Lampung,” jelasnya.

Dana-dana yang terkumpul hasil sumbangan masyarakat Rokan Hulu akan menjadi bukti, bahwa Kabupaten yang berjulukan Negeri Seribu Suluk ini juga ikut berduka dan prihatin atas musibah yang menimpa para korban Tsunami Banten dan Lampung.

“ Kami menjadi perpanjangan tangan masyarakat Rokan Hulu atau masyarakat Negeri Seribu Suluk yang ingin membantu para korban bencana alam di Banten dan Lampung,” paparnya.

Kata Ade, PLC Pasirpengaraian menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pasirpengaraian khususnya dan masyarakat Rokan Hulu umumnya yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu para korban bencana alam di Banten dan Lampung.

“ Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Rohul yang telah menyisihkan sebagain hartanya, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota PLC Pasirpengaraian yang sudah mau turun ke jalan, dengan harapan kegiatan ini terus berkelanjutan,” ungkap Ade.