HUT RI ke-74, UPP Satukan Ormas di Rohul

81

PASIRPENGARAIAN – Bertepatan memperingati HUT RI yang ke-74, Universitas Pasir Pengaraian mengadakan upacara bendera merah putih di lapangan Universitas. Sabtu (17/08/2019)

Tanpa kita sadari, Kemerdekaan Republik Indonesia sudah memasuki tahun ke -74 pada hari ini. Seluruh masyarakat Indonesia turut memeriahkan kemerdekaan dengan berbagai agenda tahunan. Salah satunya upacara bendera merah putih.

Begitu pula degan Universitas Pasir Pengaraian. Universitas kebanggan masyarakat Rokan Hulu ini juga tidak ingin ketinggalan dalam memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia. Pada 07.30 Wib, seluruh civitas akademi beserta mahasiwa baru telah berbaris rapi di tengah lapangan.

Upacara ini dipimpin oleh rektor Universitas Pasir Pengaraian, Adolf Bastian.M.Pd selaku inspektur upacara.

Acara ini juga dihadiri oleh SAPMA PP, BANSER, Ikatan Pemuda Karya (IKT), KNPI kabupaten Rokan Hulu.

“ini merupakan kebanggaan bagi UPP, karena di HUT RI yang ke-74 ini kita dapat berkumpul dan menjalin silaturahmi bersama di Kampus yang kita cintai ini” ungkap Adolf Bastian

Adolf juga mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-74. Semoga Indonesia semakin jaya dan menjadi negara yang maju dimasa yang akan datang.

Acara dilanjutkan dengan lomba memasak, karaoke, memanah, tarik tambang, menembak dan lomba-lomba hiburan lain se-lingkungan civitas Universitas Pasir Pengaraian. (Dan)