Satlantas Rohul Gelar Operasi Patuh Muara Takus 2019, Ini Tanggal Pentingnya

361

PASIRPENGARAIAN – Sat-Lantas Polres Rohul adakan Operasi Patuh muara takus 2019. Rabu (28/08/2019)

Dalam rangka penertiban lalu lintas , Satlantas Polres Rokan Hulu akan adakan Operasi Patuh Muara Takus 2019. Adapun operasi ini akan berlangsung dari tanggal 29/08/2019 sampai 11/09/2019.

“Operasi ini serentak dilaksanakan diseluruh Polda dan polres se-Indonesia” Ungkap AKP Irnanda

Operasi ini nantinya menargetkan pengawasan terhadap pengguna sepeda motor dan mobil. yang mana diharapkan kepada pengguna sepeda motor agar dapat menggunakan helm berlebel SNI. Sedangkan untuk pengguna Mobil agar dapat menggunakan sabuk pengaman dalam berkendara.

AKP Irnanda juga berharapkan agar setiap pengendara tidak melawan arus, tidak menggunakan Hp saat berkendara, tidak menggunakan Narkoba/ alkohol, tidak berkendara dengan kecepatan tinggi, pengawasan terhadap pengendara dibawah umur dan tidak menggunakan Rorator/strobo.

“ Harapannya kepada pengendara mari kita wujudkan budaya tertib dalam berlalulintas, jadilah pelopor keselamatan dalam berlalulintas dengan penuh kesadaran kapan dan dimanapun kita berada” kata AKP Irnanda.

Operasi ini nantinya akan dilaksanakan dibeberapa titik di kabupaten Rokan Hulu. Sehingga seluruh kabupaten tetap terpantau oleh Satlantas Rokan Hulu. (Dan)