Baru 3 Hari, Kasatlantas Rohul Tilang 250 Pengendara di Rohul

387

PASIRPENGARAIAN – Operasi Patuh Muara Takus – 2019 yang di gelar Sat Lantas Polres Rohul, masih tetap dilakukan. Personil Satlantas melakukan Razia di Jalan Diponegoro, jalan Tuanku Tambusai, dan di Jalan Lingkar Kecamatan Rambah, dihari pertama dan kedua Razia dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Rohul, dan di hari ketiga di Pimpin oleh Kanit laka lantas yang juga sebagai Kasat Gakkum Ipda Efendi Lupino SH,

Kasat Lantas Polres Rohul AKP Irnanda Oktora SIK M.IK, mengatakan, di lokasi razia masih ada saja pengendara yang belum bisa melengkapi surat-surat kendaraan dan perlengkapan yang sudah ditentukan.

“ bahkan ada beberapa mobil truk dan mobil pribadi serta sepeda motor yang terjaring dalam Operasi Patuh Muara Takus 2019 tersebut,” ujarnya Sabtu (31/8/2019) Sore

AKP Nanda menambahkan Operasi Patuh Muara Takus 2019 akan berlangsung selama dua minggu, mulai tanggal 29 Agustus sampai 11 September 2019, mendatang.

Tujuan Operasi Patuh Muara Takus 2019 ini adalah untuk menciptakan, keamanan,keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas,(Kamseltibcar lantas) serta meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas dan untuk meminimalisir terjadinya kecelakan lalu lintas,fatalitas korban dan menekan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

Kasat menyebutkan, hasil dari Operasi Patuh Muara Takus 2019 selama tiga hari dimulai Sejak Kamis, Jumat dan Sabtu, sudah mengeluarkan terdiri dari 250 set tilang yang dikeluarkan dari berbagai pelanggaran lalu lintas,” paparnya.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya,hendaknya tertib dalam berlalu lintas dan mematuhi aturan yang sudah ada.

“Karena sangat penting mengutamakan keselamatan pada saat mengendarai kendaraan di jalan raya, ” Tandasnya. (Dan)