H Erizal ST Mantan Anggota DPRD Rohul Dua Periode Siap Maju di Pilkada 2020

1374

PASIRPENGARAIAN – Meski pernah gagal pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohul, H Erizal ST menyatakan siap untuk maju pada kompetisi Pilkada tahun 2020 nanti.

Meski pernah gagal pada kompetisi yang sama pada tahun sebelumnya, namun H Erizal ST tidak merasa putus asa untuk menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Rokan Hulu yang berjulukan Negeri Seribu Suluk itu.

“ Insyaallah, nanti saya akan kembali maju pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 nanti. Meski saya pernah gagal, tapi bukan bearti membuat diri saya putus asa untuk tidak maju,” tutur Erizal.

Erizal mengaku sampai saat ini belum merinci apakah dirinya bakal maju menjadi calon bupati maupun calon wakil bupati. Yang jelas, Erizal dipastikan bakal ikut bertarung dengan kandidat lainnya yang sudah mengutarakan niatnya untuk maju.

H Erizal ST sebelum mengutarakan niatnya untuk maju, dirinya telah menjalin komunikasi dengan beberapa tokoh politik di Kabupaten Rohul maupun di luar Rohul. Erizal mengaku sampai sekarang ini sudah ada beberapa kandidat lainnya mengajak dirinya untuk menjadi Pasangan Calon.

“ Sampai sekarang ini sudah ada beberapa kandidat mengajak saya untuk bergabung menjadi pasangan calon pada pilkada nanti,” jelasnya.

Ketika ditanya siapa Pasangannya nanti, H Erizal ST belum mau menyebutkan siapa pasangannya pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohul nantinya.