Tempatkan Dana di BRI, Bawa Langsung Hadiah Sepeda Motor Tanpa Diundi

1917
Tempatkan Dana di BRI, Bawa Langsung Hadiah Sepeda Motor Tanpa Diundi
Tempatkan Dana di BRI, Bawa Langsung Hadiah Sepeda Motor Tanpa Diundi

PASIRPENGARAIAN – Untuk menggiatkan nasabah dalam menabung, Bank Rakyat Indoensia (BRI) Kantor Cabang Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) memberikan hadiah langsung sesuai keinginan nasabah dengan hadiah utama sepeda motor Honda Beat.

Kepala Cabang BRI Pasir Pengaraian, Yosef Mahardika, Kamis (5/9/2019) menjelaskan, hadiah promo ini hanya berlaku bagi nasabah yang melalui Program penempatan dana minimal 50 juta dengan jangka waktu minimal 6 bulan dan maksimal 12 bulan.

“ Melalui Program BRItama 1441 Hijriah ini, setiap nasabah yang melakukan penempatan dananya minimal 50 juta dengan jangka waktu minimal 6 bulan dan maksimal 12 bulan akan kita berikan hadiah tanpa diundi,” tutur Yosef.

Yosef menambahkan, setiap penempatan minimal 50 juta dengan ketentuan tersebut diatas akan mendapatkan hadiah lansung tanpa diundi. Hadiah diberikan didepan disaat nasabah menempatkan uangnya di BRI Cabang Pasirpengaraian.

“ Beragam hadiah sudah kita siapkan bagi nasabah yang akan melakukan penempatan dananya di BRI Pasir Pengaraian,” ujarnya.

Lanjut Yosef, adapun syarat dan ketentuannya untuk mengikuti Program BRItama 1441 Hijriah itu yaitu, pertama, nasabah harus memiliki tabungan BRItama, BRItama Bisnis, BRItama Junio atau BRItama X .

Kedua, nasabah wajib menempatkan dana presh fund mulai dari Rp. 50 juta samapai Rp. 500 juta. Ketiga, nasabah bersedia memblokir dana sesuai waktu yang telah di sepakati. Keempat, berlaku untuk seluruh nasabah eksisting maupun nasabah baru. Kelima, periode program 1 September 2019 sampai 31 Desember 2019.

Untuk hadiah yang telah disiapkan BRI Kanca Pasir Pengaraian yaitu, sepeda motor, lemari es (Kulkas), mesin cuci, handphone, televise, Air Conditioner (AC), penanak nasi dan bahkan masih banyak hadiah elektronik lainnya.

Yosef mengajak kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu untuk segera melakukan penempatan dananya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sebelum Program BRItama 1441 Hijriah ini habis.