KONI Rohul Gelar Kunjungan ke PB BRK Ujung Batu

639

UJUNGBATU – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Rokan Hulu adakan Kunjungan ke PBSI Persatuan Bulutangkis Bank Riau Kepri. Kamis (05/06/2019).

Dalam kunjungannya ini dihadiri oleh ketua KONI kabupaten Rokan Hulu, Khairul Fahmi.MT, sekretaris, Muhibban .ST Kabid pembinaan Prestasi , Ridwan Sinurat MO, Kabid Penelitian dan pengembangan, Kisman,S.Pd.

“ adapun tujuan kita adakan kunjungan ini adalah untuk memantau, melihat potensi bakal bibit atlet Rokan Hulu kedepan” ungkap Fahmi

Di dalam kunjungannya tersebut, KONI juga bertemu dengan salah seorang atlet bulu tangkis kebanggaan kabupaten Rokan Hulu, Zeklin. Fahmi juga memberikan motivasi semangat kepada Zeklin yang telah banyak memenangkan berbagai perlombaan bulu tangkis baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“ kita melihat potensi yang besar pada diri Zeklin. Mengingat usianya masih muda yaitu 13 tahun dan masa belajarnya masih panjang menuju atlet Nasional” jelas Fahmi

Fahmi juga menjelaskan bahwa begitu banyak atlet-atlet potensial yang berada di kabupaten Rokan Hulu. Salah satunya PBSI yang berada di kecamatan Ujung Batu.

“ adapun Kendala kita selama ini adalah kurangnya kompetisi di rokan hulu untuk mengasah kemampuan atlet, sehingga nantinya kita juga akan membuat beberapa pertandingan kedepan, yang mana ini akan memicu terlihatnya atlet-atlet muda lainnya dan kita juga dapat memantau calon atlet yang berpotensial untuk naik ke tingkat provinsi, nasional bahkan internasional” harap Fahmi

Fahmi juga berharap kepada pihak ketiga, disini adalah perusahaan di lingkungan Kabupaten Rokan Hulu, Untuk senantiasa membantu dan mendukung kemajuan atlet-atlet kedepan. Baik dalam bentuk moral maupun moril. Sehingga tidak ada alasan para atlet tidak bisa bertanding karena kekurangan dana.

Dalam kunjungan yang tidak lama itu, KONI yang menyerahkan shutlecock kepada PB Bank Riau Kepri Ujung Batu. Fahmi juga berterima kasih kepada pelatih PB Bank Riau Kepri, Idap. Karena telah meluangkan banyak waktunya untuk melatih dan membimbing PB Bank riau Kepri di Ujung Batu. Fahmi berharap atlet di ujung batu untuk tetap semangat kedepannya. (dan)