Kabut Asap Makin Tebal, Pemdes Rambah Tengah Hilir Bagikan Ribuan Masker

325

PASIRPENGARAIAN – Kabut asap yang semakin hari semakin tebal sehingga menggangu jarak pandang dan tidak bagus buat kesehatan, maka Pemerintah Desa Rambah Tengah hilir, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kamis (12/9/2019) mengambil untuk membagikan Masker gratis kepada masyarakat.

Pembagian ribuan masker yang dilakukan Pemdes Rambah Tengah Hilir dipusatkan di jalan jalur dua lintas Sumatera di Desa Rambah Tengah Hilir.

Kepala Desa Rambah Tengah Hilir, Rudi Hartono mengatakan, meningkatnya kabut asap beberapa hari ini di kabupaten Rohul berharap pemerintah dapat untuk mengatasi asap yang tejadi sekarang ini supaya agar masyarakat bisa terhindar dari serangan penyakit.

“ Kita berharap kepada pemerintah untuk segera mengatasi masalah asap ini yang semakin hari semakin parah, supaya masyarakat kita tidak terkena wabah penyakit,” jelasnya.

Rudi Hartono juga menghimbau, kepada seluruh lapisan masarakat Rambah Tengah Hilir Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu supaya tidak membakar kebun dan lahan untuk bertani.