Maju Pilkada Rohul 2020, H Hamulian Nasution : Pasangan Saya Dari Rokan Kiri

1802
H Hamulian Nasution
H Hamulian Nasution

PASIRPENGARAIAN – Sejumlah Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati di  Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang bakal maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang sudah mulai bermunculan ditengah-tengah masyarakat.

Beberapa tokoh putra terbaik Rokan Hulu masing-masing sudah mulai menyatakan sikap untuk maju pada Pilkada 2020 di Rohul. Salah satunya, H Hamulian Nasution yang merupakan tokoh pengusaha yang dermawan serta akrab di tengah masyarakat juga menyatakan sikap untuk siap maju pada Pilkada 2020 mendatang.

“ Saya sudah siap untuk maju pada Pilkada 2020 di Kabupaten Rokan Hulu ini. Baik secara modal sosial maupun politik,” tutur H Hamulian Nasution, Rabu (11/9/2019) sore.

Mengenai dengan siapa dirinya akan berpasangan pada Pilkada Rohul 2020 mendatang, Hamulian masih merahasiakan siapa orangnya. Tetapi diirinya tetap dan terus menjalin komunikasi dengan tokoh-tokoh putra terbaik di Negeri Seribu Suluk yang berniat maju di Pilkada Rohul 2020 dan Hamulian mengakui akan mengambil pasangan untuk maju nantinya dari wilayah Roka Kiri Rohul.

“ Membangun Kabupaten Rokan Hulu itu tidak bisa sendirian, makanya komunikasi dengan banyak tokoh masyarakat, tokoh Adat, tokoh agama maupun tokoh yang lainnya tetap kita jalin,” paparnya.

Kalau diberi kesempatan, Hamulian siap untuk mengangkat perekonomian masyarakat Rohul ke arah yang lebih baik lagi, dengan bergerak bersama mengembangkan potensi-potensi ekonomi. Selain itu, Hamulian juga akan melakukan pembangunan harus lebih baik lagi.

“ Kita inginnya, Rohul ini menjadi daerah unggulan, karena ada beberapa potensi yang ada di Rokan Hulu ini yang perlu kita lebih tingkatkan perkembangannya,” jelasnya.

Hamulian juga berkeinginan, jika dirinya nanti terpilih, akan mengembangkan objek wisata yang ada di Rokan Hulu yang lebih bagus lagi sehingga menjadi salah satu pendongkrak ekonomi masyarakat tempatan.

“ Jika kita terpilih nantinya, kita akan majukan objek wisata yang banyak terdapat di Rohul yang nantinya akan memberikan dampak positif kepada masyarakat yang berada di sekitaran objek wisata tersebut,” ungkap Hamulian.

Untuk itu, Hamulian mengajak kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu untuk bersatu dan bersama-sama membangun Kabupaten yang berjulukan Negeri Seribu Suluk ini lebih maju serta berkembang kedepannya.