Ketua DPRD Rohul Tutup Tournamen Mini Soccer Himarohu Komisariat UPP

97

MUARANIKUM – Himarohu Komisariat UPP Rambah Hilir tutup turnamen Minisoccer setelah lebih kurang dua bulan berbagai team berlaga di rumput hijau. Minggu (15/09/2019)

Acara tournamen minisoccer yang diadakan oleh Himarohu Komisariat UPP ini berlangsung di langan Kholifah Ahmad di desa Muara Nikum. Adapun hari ini merupakan Final penentuan juara setelah lebih kurang dua berlaga di rumput hijau.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Rokan Hulu sementara Novliwanda Ade Putra.ST sekaligus Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu, Drs. H. Ibnu Ulya. M.Si.

“ Sungguh kita sangat mengapresiasi kegiatan mahasiswa kecamatan Rambah Hilir Komisariat UPP ini. Sehingga dapat mengadakan acara sebesar ini yang di ikuti 76 club, dan saya berharap acara ini menjadi acara rutinitas tahunan dari mahasiswa kita” ungkap wanda

Menurut Ibnu Ulya kepada awak media Riausmart.com, menyampaikan bahwa pada hari ini telah timbul bibit dan penerus baru untuk melanjutkan Olahraga di Rokan Hulu. khususnya dalam permainan sepakbola ini. Ulya berharap ke depan nya sepakbola di Rokan Hulu terus maju dan bermanfaat

“kepada komisariat Himakri UPP, saya berharap tetap menjalankan kegiatan positif setiap tahun nya” ujar ibnu ulya

Pada Final hari ini, akhirnya panitia mendapatkan team yang menjuarai open tournamen mini soccer cup ini. Dimana Simpatig dari Rambah Tengah Hilir mendapatkan juara 1, disusul oleh Irdat diposisi kedua yang berasal dari Lubuk Kerapat. Sebelumnya juga telah dimenangkan Rimba Jaya Fc Sebagai juara ketiga.

“Ajang Open Turnamen Minisoccer Himakri Cup 2019 ini bukan hanya ajang untuk mencari bakat saja, namun juga untuk menyambung silaturahmi antar masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu, namun juga menunjukan bahwa mahasiswa juga mampu menyelenggarakan acara sebesar ini” jelas Pasol Ampu selaku ketua Himakri Komisariat UPP kepada awak media Riausmart.com.

Dalam kesempatan itu, Pasol juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan2 Himakri dan semua panitia dan juga kepada masyarakat di desa Rambah Hilir Tengah juga ikut untuk mensukseskan acara turnamen perdana ini.

“ Alhamdulillah perjuangan selama dua bulan mandapatkan hasil yang memuaskan dan sukses” tutup Pasol. (Dan)