Dihadiri Tengku Zulkarnain, Anggota DPRD Rohul Ajak Masyarakat Ramaikan Milad 1 GSSB Kepenuhan

734

KEPENUHAN – Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengajak seluruh komponen masyarakat maupun organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan dapat memeriahkan dan menghadiri pelaksanaan Milad 1 Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (GSSB) Kepenuhan.

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Rohul Fraksi PKS, H Depredi Kurniawan ST MM, kepada Riausmart.com, Selasa (17/9/2019) pagi. H Depredi mengajak dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Rohul, khususnya seluruh pemerintah yang ada di Kecamatan Kepenuhan untuk bersama-sama hadir pada acara Milad 1 GSSB tahun 2019.

“ Kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah kecamatan Kepenuhan untuk dapat kiranya beramai-ramai hadir pada acara Milad 1 GSSB Kepenuhan tahun 2019,” ajaknya.

Depredi juga meminta kepada seluruh pegawai di tingkat Desa atau Kelurahan di lingkungan Kecamatan Kepenuhan agar menjadi penggerak di tengah masyarakat dalam mensukseskan dan memeriahan Milad 1 GSSB Kepenuhan tahun 2019 ini.

“ Seluruh komponen masyarakat dan institusi pemerintah di lingkungan Kecamatan Kepenuhan dapat ikutsertakan dalam memeriahkan Milad 1 GSSB Kepenuhan,” papar Depredi yang akrab di sapa DK.

Depredi berharap, dengan Milad 1 GSSB Kepenuhan tersebut dapat menjadi kekompakan seluruh lapisan masyarakat bersama pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang religius, berbudaya dan bersatu.

Pelaksanaan Milad 1 GSSB Kepenuhan itu mendatangkan penceramah dari Jakarta, Ustadz Drs KH Tengku Zulkarnain MA. Adapun tempat terlaksanakannya kegiatan Milad 1 GSSB Kepenuhan itu di pusatkan di Masjid Besar Al-Ikhwan Kota Tengah, Kelurahan Kepenuhan, Kecamatan Kepenuhan.

Milad 1 GSSB Kepenuhan tersebut sekaligus dilaksanakan Safari Dakwah Membangun Ukhuwah Mengharap Berkah. Acara tersebut digelar pada Rabu (18/9/2019) pukul 14.00 wib diawali dengan Sholat Zuhur Berjamaah.