HUT Satlantas, Polres Rohul Gelar Olahraga dan Syukuran

284

PASIRPENGARAIAN – Hut lalu lintas ke 64, Polres Rokan Hulu adakan Olahraga bersama dan syukuran, (20/09/2019) 08.00 Wib di Polres Rohul yang berada di Desa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Turut hadir dalam acaratersebut,kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua SIK. M,Si, Danramil 02 Rambah Kapten Inf Junaedi, Kasad Lantas Polres Rohul Irnanda Oktora, SIK, MIK, Kalapas KLS IIB Pasir Pengaraian Lukman yang diwakili Kepala KPLP Parlindungan Hasoloan Simanjuntak, SH.MSi, Para Staf Polres Rohul, Kapolsek sekabupaten Rokan hulu dan Kadis Perhubungan Rohul.

Di dalam kata sambutannya, Kapolres Rokan Hulu, AKBP M. Hasyim Risahondua SIK. M,Si menyampaikan turut bersyukur karena telah turunnya hujan malam tadi sekitar pukul 10.00 Wib.

“ di dalam HUT Lantas yang ke 64 ini, Kami minta Personil Lalu Lintas kedepan untuk lebih maksimal dan Profesional dalam mengurus Lalu Lintas yang ada di kabupaten Rokan Hulu ini” ujar AKBP M. Hasyim Risahondua SIK. M,Si

Kapolres juga berharap kedepan pelayanan sim dan pelayanan publik lainnya lebih baik lagi, meskipun situasi kondisi tempat pelayanan kurang memadai saat ini.

“Berkat doa minta hujan yang dilaksanakan di Polres Rohul kemaren tadi malam hujan turun. Dengan kebarkahan yang di berikan ini, kita wajib bersyukur” ungkap AKP Irnanda Satlantas Kapolres Rokan hulu.

Satlantas Polres Rohul juga sampaikan untuk membudayakan tertib berlalulintas.

“Rokan Hulu daerah yang akan berkembang. Jika sudah berkembang, masyarakat Rohul sudah dapat mengikuti budaya tertib berlalu Lintas” jelas AKP. Irnanda Oktora kepada media Riausmart.com

Acara diikuti dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Rokan Hulu dan diserahkan kepada seluruh personel yang hadir.

Agenda olahraga sendiri akan dilaksanakan pada hari minggu, (22/09/2019) nantinya. (dan)