Dipertanyakan tentang Mahar Politik, Begini Jawaban Arfizal Anwar

322

PASIRPENGARAIAN – Beberapa bakal calon bupati yang telah mengambil formulir, satu persatu telah mengembalikan berkas ke kantor DPC PDIP dihari terakhir. Sabtu (21/09/2019).

Dihari terakhir pengembalian berkas penjaringan bupati dan wakil bupati, Kantor PDIP diramaikan oleh bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Rokan Hulu 2020-2025

Dimulai dari Hamulian pada 09.00 wib pagi tadi, selanjutnya disusul oleh Hafith Syukri pada 14.05 Wib. Tidak berselang lama, Arfizal Anwar atau pican juga terlihat mengantarkan berkas.

“untuk saat ini, tidak ada kendala, namun masih ada berkas kita yang kurang, yaitu surat kesehatan. Dan kita sudah janjikan ke PDIP bahwa berkas yang kurang akan menyusul” jelas Arfizal Anwar kepada Riausmart.com

Diwaktu yang sama, Pican Juga berharap PDIP bisa bersinergi bersamanya menuju Rokan Hulu yang lebih baik kedepan.

“ harapan kita adalah PDIP dapat memberikan kepercayaannya kepada kita untuk berjuang bersama” ungkap Pican.

Pican menjelaskan bahwa ia tidak akan merasa kecewa apabila PDIP tidak memilihnya untuk berkoalisi bersama pada pencalonan Bupati-wakil bupati tahun depan.

“ yah kalau PDIP tidak memilih kita, maka kita tidak akan kecewa, mungkin ada bakal calon yang lebih berpotensi dari kita. Namun kita tidak akan memutus hubungan dan tetap menjalin persaudaraan” jelas Pican.

“untuk saat ini saya belum dengar adanya mahar politik. Jadi, saya belum bisa menjelaskan” tutup Pican. (Dan)