Sukiman Antar Berkas Penjaringan ke DPC PDIP Rohul

349

PASIRPENGARAIAN – Bupati Rokan Hulu saat ini, H. Sukiman ditemani oleh ketua PKK Hj. Peni Herawati mengantarkan berkas Penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu ke Kantor DPC PDIP. Sabtu (21/09/2019). 17.00 wib

Pengembalian berkas tersebut ditemani oleh ketua DPRD kabupaten Rokan Hulu sementara, NovliWanda Ade Putra ST, dan seluruh anggota fraksi Gerindra Kabupaten Rokan Hulu.

Saat mendatangi kantor DPC PDIP yang terletak dijalan Diponegoro km 1 itu, Sukiman beserta seluruh anggota fraksi terlihat kompak menggunakan baju putih.

“ seperti yang lainnya, tentunya kita juga berharap dapat berkoalisi dengan PDIP. Dan untuk berkas kami juga sudah lengkapi” ungkap Sukiman.

Sedangkan menurut pengakuan Hardi Chandra selaku ketua DPC PDIP kabupaten Rokan Hulu bahwa pengantaran berkas paling lambat diterima pada 00.00 wib nanti malam.

“ sejauh ini terdapat 5 calon yang mengembalikan berkas kepada kita, 4 diantara sudah ditangan kita, sedangkan satu lagi atas nama Kelmi Amri, akan kami terima berkasnya dipekanbaru nantinya” jelas Hardi Chandra kepada Riausmart.com

Hardi Chandra menyampaikan bahwa calon-calon yang sudah mengembalikan berkasnya akan dikirim ke DPD PDIP Provinsi Riau. Selanjutnya setiap bakal calon akan diwawancarai oleh panitia penjaringan.

“ kembali kami tekankan bahwa syarat bakal calon kami tersebut harus memiliki jiwa nasionalisme, dan tentunya juga berpedoman pada UU dan Pancasila” tutup Hardi Chanda. (Dan)