Nasdem Rohul Gelar Penjaringan, Ir H Hamulian Nasution Didampingi Puluhan Pendukung Jemput Formulir Pendaftaran

406
Tim Penjaringan DPD II Partai Nasdem Rohul, Hendri menyerahkan Formulir pendaftaran kepada Balon Bupati Rohul 2020-2025, Ir H Hamulian Nasution
Tim Penjaringan DPD II Partai Nasdem Rohul, Hendri menyerahkan Formulir pendaftaran kepada Balon Bupati Rohul 2020-2025, Ir H Hamulian Nasution

UJUNGBATU – Dihari pertama pembukaan penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang di selenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Rohul, Senin (23/9/2019) pukul 10.30 Wib, Ir H Hamulian Nasution didampingi Puluhan Pendukung ambil formulir pendaftaran.

Kedatangan Balon Bupati Rohul tersebut langsung disambut oleh tim penjaringan partai Nasdem Kabupaten Rokan Hulu dirumah Restorasi Partai Nasdem yang berada di Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu.

Pengambilan formulir pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Rohul yang dilakukan Ir Hamulian Nasution ini merupakan yang kedua. Dimana sebelumnya, Ir H Hamulian Nasution yang juga telah ikut penjaringan di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rohul.

Ir H Hamulian Nasution mengatakan, pengambilan formulir pendaftaran di DPD II Nasdem Rohul itu merupakan yang kedua, dimana sebelumnya juga telah mengambil formulir pendaftaran melalui penjaringan di DPC PDIP Rohul.

“ Pengambilan formulir pendaftaran penjaringan Balon Bupati dan Wabup Rohul 2020, di DPD II Nasdem ini merupan yang keduanya, pertama kami ikut penjaringan tersebut di DPC PDIP Rohul dan hari ini kami ikut pula di DPD II Nasdem Rohul,” tutur Hamulian.

Lebih lanjut, Hamulian mengatakan, dalam pengambilan formulir pendaftaran Balon Bupati dan Wabup tersebut, sedikitnya ada empat partai yang menjadi incaran bagi dirinya, pertama PDIP dan kedua partai Nasdem. Sedangkan untuk dua partai lainnya, Hamulian masih merahasiakan.

Ketika ditanya ketertarikan Hamulian untuk maju pilkada Rohul 2020 mendatang, Ir H Hamulian Nasution mengaku, bahwa salah satunya ingin membangun Rokan Hulu lebih maju dan lebih baik, bisa bersinergi antara Bupati dan Wakil Bupati sampai ke Struktur paling bawah dalam mencapai visi dan misi untuk kemajuan Kabupaten yang berjulukan Negeri Seribu Suluk tersebut.

Sementara itu, Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wabup Rohul DPD II Partai Nasdem, Hendri mengatakan, setelah pembukaan penjaringan oleh partai, Balon yang pertama kali mendaftar dan pengambil formuli adalah Bapak Ir H Hamulian.

“ Penjaringan yang dilakukan oleh Nasdem sendiri terbuka untuk masyarakat umum, yang ingin mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rohul periode 2020-2025 dan mengetahui medan Rokan Hulu saat ini,” jelasnya.

Hendri mengaku, dari internal partai Nasdem sendiri melalui bakal ada yang akan mendaftar pada penjaringan ini, namun untuk nama tersebut hingga saat ini belum bisa diangkat kepublik.