Perdana,  BEM Fakultas Hukum UPP Adakan Debate Competition Tingkat SLTA se Rohul

232

PASIRPENGARAIAN – Lomba Debat Compettition  Se Rokan Hulu yang di taja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum. Sabtu (21/09/2019) di Aula Universitas Pasir Pengaraian(UPP)berlangsung sangat meriah.

Kegiatan lomba debat competition tersebut di buka oleh Dekan Fakultas Hukum melalui Ka.Kemahasiswaan Fakultas Hukum UPP. Turut hadir juga Ka.Prodi Ilmu Hukum Rise karmilia,SH,.M.hum, Dosen Fakultas Hukum Hendri,SH,.MH dan Fitri elviana SH MH.

Debat Competition di ikuti oleh beberapa sekolah yang lulus dari seleksi,di antara nya SMAN 1Tambusai, SMAN 1 Ujung Batu, SMAN 2 Rokan IV Koto, MAS Kepenuhan, SMAN 1 kepenuhan dan SMAN 1 Rambah.

Perdebatan berlangsung sangat sengit sehingga dewan juri sulit menentukan pemenang. Alhasil SMAN 1 Tambusai Borong 3 Piala sekaligus, Juara 1,2 dan The best vocal, juara ke 3 di raih SMAN 1 Rambah, The best tim MAS Kepenuhan dan The best supporter SMAN 1 Rambah.

Dekan Fakultas Hukum melalui Ka.Kemahasiswa FH UPP menyampaikan terimakasih kepada BEM,DPM dan Panitia dan berharap Organisasi Fakultas Hukum maju.

“ Saya berterimakasih kepada BEM dan DPM yang bersinergi dalam melaksanakan program kerja dari BEM FH UPP dan berharap kedepan kegiatan BEM lebih meriah dari ini dan organisasi Fakultas Hukum lebih maju,” Ungkap Almadison, SH. MH.

Di samping itu Gubernur Fakultas Hukum mengatakan ini lah wujud Eksekutif dan Legisalatif saling mendukung dan membantu dalam segala hal.

“ Ini wujud di organisasi FH adalah satu tidak ada pembedaan,eksekutif dan legislatif berdampingan dan saling membantu,terimakasih juga panitia telah melaksankan kegiatan ini, selanjutnya kita akan mempersiapkan lagi program Seminar Internasional di bulan Oktober mendatang, Yakin Usaha sampai,” Tutup Gubernur Fakultas Hukum Muhammad Suhendri. (Dan)