PKS Buka Penjaringan, Mahmud : Mahar Kita Bismillah

341

PASIRPENGARAIAN – DPD PKS kabupaten Rohul umumkan buka pendaftaran penjaringan calon bupati-wakil bupati di tahun 2020.

Setelah melihat beberapa partai mengadakan penjaringan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) turut mengadakan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati ditahun mendatang.

“ sebenarnya kami menyebutnya silaturahmi, dan silaturahmi ini telah kami buka lebih kurang 2 minggu yang lalu” ujar H. Mahmud ST kepada Riausmart.com. Selasa(23/09/2019). 13.5 Wib di kantor DPD PKS Perjuangan.

Menurut pengakuan Mahmud, sejauh ini sudah beberapa bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendekati PKS untuk berkoalisi.

Untuk saat ini telah mendaftar beberapa bakal calon seperti Sukiman, Indra Gunawan, H. Mur reza dan Gustian Riau. Sedangkan Hafith Syukri masih menentukan waktu yang pas untuk berjumpa bersama Jelas H. Mahmud kepada Riausmart.com.

“ kami tidak menggunakan formulir dalam penjaringan /silaturahmi ini, kami lebih kepada face to face. Dan dari situ akan terlihat siapa yang serius” jelas Mahmud.

Nantinya PKS juga akan mengadakan sistem wawancara dengan bakal calon bupati dan wakil bupati. Mengingat banyaknya bakal calon yang telah mengkonfirmasikan diri ingin berkoalisi dengan PKS.

“dari PKS kita mencalonkan H. Baihaqi Adduha sebagai bakal calon wakil bupati. Namun sampai sekarang kita belum menemukan jodoh yang pas untuk beliau” jelas Mahmud

Ketika awak media Riausmart.com mempertanyakan mahar politik, Mahmud mengatakan bahwa Mahar Politik PKS adalah Bismillillah. (Dan)