Jelajah Rimba Rohul Arungi Danau Sipogas

358

PASIRPENGARAIAN – Jelajah Rimba Rokan Hulu ( JRR ) ke 7 tahun 2019 yang dilaksanakan di salah satu Objek Wisata Andalan Kabupaten Rokan Hulu Danau Cipogas (05/10/2019).

Dalam kegiatan Jelajah Rimba Rohul ini diselenggarakan oleh Ikatan Andvanture Riau ( Ita Riau), kegiatan ini akan diselenggarakan dari tanggal 5 – 6 oktober 2019.

Untuk kegiatan olahraga Enduro hari ini di buka langsung oleh Sekda Kabupaten Rokan Hulu Abdul Haris.

Untuk Kegiatan yang pertama dilaksanakan yaitu olahraga Enduro yang di buka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda).

Kabupaten Rokan Hulu Abdul Haris, dan disusul untuk hari besok atau kegiatan yang kedua yaitu jelajah Rimba Rohul atau yang dikenal Trabas.

Dalam sambutannya Sekda Rohul Abdul Haris mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang mengikuti olahraga Enduro dan akan menampikan kebolehannya, untuk kegiatan ini juga akan menjadikan suatu sarana hiburan bagi masyarakat.

Dengan adanya kegiatan Enduro ini, masyarakat bisa memanfaatkan dengan baik, untuk memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat kabupaten Rokan Hulu agar bersama sama bertekat memajukan Kabupaten Rokan Hulu kedepannya.

“Semoga semua tim bisa melaksanakan kegiatan Enduro ini dengan aman, nyaman, dan menjadi hiburan untuk semua masyarakat yang meyaksikan” ungkap Abdul Haris.

Dalam pelaksanaan olahraga Enduro ini ada 14 orang peserta yang ikut, dan dari berbagai daerah kabupaten yang ada di provinsi Riau, salah satunya ada dari Sumatra Utara, dan Sumatra Barat.

Untuk penilaian menggunakan sistem timer, dan ada 3 Lap setiap penampilan.

Amir Luthfi sebagai ketua panitia kegiatan berharap agar kegiatan yang dilaksanakan aman, berjalan dengan lancar dan untuk para peserta berharap agar selamat dalam melaksanakan pertandingan dalam memacu jalur, dan juga semoga selamat dalam menyelesaikan track yang sudah disediakan. (dan)