Diduga Ngantuk, Sopir Daihatsu Tewas Tabrak Ekor Tronton

429

PASIRPENGARAIAN – Diduga sopir mengantuk, Satu mobil Daihatsu luxio berwarna silver hantam ekor Tronton dalam kondisi terparkir di pinggir jalan. Rabu (09/10/2019).

Melalui akun Facebook @Andrian Batubara Jerman, Menjelaskan tentang tragedi kecelakaan Rabu (09/10/219) 05.50 WIB dini hari.

Mobil travel Daihatsu Luxio dengan BA-1514-QA adalah travel Padang – Rokan Hulu. Saat kejadian, Mobil terlihat menuju ke arah Tambusai.

Menurut Kasatlantas melalui Kanit Lakas, Effendi Lupino menjelaskan bahwa Kejadian kecelakaan maut ini berawal dari mobil Daihatsu silver yang dikemudikan oleh Romil bergerak dari arah Pasirpengaraian menuju arah Tambusai, sesampainya di Jalan Umum KM.190/191 Dusun Kumu Deli Desa Rambah Kec.Rambah hilir Kab.Rohul, Mobil Romil menabrak kendaraan tronton didepannya.

“Kebetulan Tronton yang dikemudikan oleh Ali Ansori Lubis sedang berhenti dipinggir jalan dalam keadaan mesin hidup dan saat itulah mobil tersebut menabrak ekor tronton itu,” jelas Effendi Lupino Kanit Lakas kepada Riausmart.com

Romil (39) sopir warga priuk indah prik karakah, Padang tersebut meninggal ditempat. Sedangkan dua orang penumpang lainnya, Imran Nasution (52) dan Rosdalia Nasution (45) dalam keadaan kritis.

“Untuk ketiga korban saat ini telah dibawa kerumah sakit umum daerah Pasir pengaraian,” Jelasnya

Setelah pemberitaan kecelakaan tersebut tersebar di media sosial FB, ratusan orang pengguna sosmed turut memberikan komentar belasungkawa.

Seperti yang disampaikan oleh akun FB milik Yudi Afrizal “ Innalilahi wainnalillaihirojiun. Semoga di tempatkan di sisi Allah yang paling mulia. Amiiin”

Kasatlantas melalui Kanit Lakas menyampaikan kepada pengguna kendaraan untuk senantiasa menjaga stamina disaat berkendara. Apabila mengantuk atau keadaan alam kurang mendukung, maka berhentilah sejenak untuk istirahat. (dan)