Hadir Final Turnamen Volly Ball, Sukiman : Ojolali 2020

381

PASIRPENGARAIAN – Bupati Rokan Hulu mendatangi Final turnamen bola volly dusun 3 Cup 2019 Desa rambah muda Kecamatan rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu. Rabu (09/10/2019)

adapun pertandingan voly antar RW ini adalah final setelah lebih kurang sebulan penuh bertanding di tengah lapangan RK 3 tersebut.

walaupun tingkat RW, pertandingan final antar RW 2 Pertanian Vs RW 4 terlihat ramai dengan banyaknya penonton yang datang.

kedatangan Bupati Rokan Hulu disambut meriah dengan penampilan reog yang beraneka ragam warna.

turut hadir dalam acara ini, Sekda Rokan Hulu beserta istri, Kadis Diskominfo, Gorneng SSos Msi, Kadis Perindag, Sariaman, Kadis Kultikultura Mufrizal, Kadis UKM Ketenagakerjaan, Eri Islami.

Kades Rambah Muda, Rian Deni Setiawan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Rokan Hulu dalam acara ini.

Rian menyampaikan bahwa acara ini adalah salah satu bentuk memeriahkan ulang tahun Desa Rambah Muda yang ke 38 tahun.

“Alhamdulillah acara kita berjalan lancar dari awal hingga akhir, itu semua berkat kerjasama yang baik diantara panitia dan pemuda Desa Rambah Muda” ucap Rian Deni Setiawan

seperti yang disampai Rian, bahwa tujuan dari turnamen ini adalah untuk mempererat silaturrahmi diantara diantara pemuda Rambah Muda.

Ditempat yang sama,Bupati Rokan Hulu, H Sukiman menyampaikan Ojo lali di 2020 nanti.

” pokoke ojolali 2020″ jelas Sukiman dengan nada khas jawanya

sebagai penghargaan kepada pihak panitia, Bupati Rokan Hulu memberikan bantuan sebesar 5 juta rupiah kepada pihak panitia penyelenggara.

Bupati Rokan Hulu juga diberikan kesempatan untuk serve pertama. dipukulan pertama, bupati berhasil mengantarkan bola keseberang net. namun, dipukulan kedua, pukulan tangan bupati meleset hingga membuat bola berlalu ke luar lapangan.

dalam final tersebut, RW 2 mengungguli pertandingan hingga memperoleh juara 1.

“kebetulan yang menang itu RW 02. Mana tahu kemenangan juga dikita saat dua periode nanti” kata Sukiman sambil tertawa kecil. (dan)