SAPMA PP Rohul Gelar Aksi di Gedung DPRD

296

PASIRPENGARAIAN – setelah surat aksi demonya tersebar beberapa hari yang lalu, Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau akhirnya turun ke jalan dalam rangka menggelar aksi damai. Kamis (10/10/2019)

Tempat dari aksi demo ini adalah Kantor DPRD Rohul yang terletak di Jalan Panglima Sulung, Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah. Ratusan masa masa tampak memenuhi halaman depan kantor gubernur tersebut.

“disini kita menyampaikan dukungan penuh terhadap DPRD Dan Pemkab Rohul untuk menjalankan pembangunan di negeri Seribu Suluk sehingga Rohul menjadi daerah yang maju dan bermartabat” ungkap Raynaldi selaku ketua SAPMA PP Rohul

Selain itu, Masa MPC PP Rohul juga menyampaikan dukungan penuh terhadap Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Joko Widodo dan Makruf Amin, dan siap mengawal kondusifitas daerah jelang pelantikan presiden.

Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra ST menyambut hangat Masa aksi damai di depan gedung.

“sebelumnya saya sangat mengapresiasi dan terimakasih terhadap dukungan yang diberikan Pemuda Pancasila kepada DPRD Dan Pemkab Rohul. Hal ini tentunya menambah kekuatan serta semangat DPRD Rohul untuk memastikan perencanaan dan pelaksanaan pembangunan benar-benar Dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat Rohul kedepan” Jelas Novliwanda Ade Putra kepada ratusan masa.

Novliwanda juga mengajak Pemuda Pancasila untuk bersama-sama menjaga masyarakat agar tidak terpancing terhadap gerakan-gerakan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa serta ikut berperan aktif dalam menjaga Pancasila Sebagai Idiologi bangsa.

“Kita bersepakat menjaga keutuhan bangsa dan negara serta Pancasila sebagai ideologi bangsa. Jaga toleransi dan jangan membedakan suku bangsa, agama dan warna kulit, mari kita bahu membahu menjaga keutuhan bangsa” Himbau Novliwanda.

” Mari kita hormati hasil Pemilu, jangan terprovokasi dengan isu-isu Sara yang bisa saja dimanfaatkan oknum-oknum tertentu untuk memecah belah kita sebagai bangsa” Tutupnya. (dan)