Viral, Video Pejabat Rohul Joged di Pentas Jadi Perbincangan Netizen

394
status FB yang mengritik video yang sempat viral
status FB yang mengritik video yang sempat viral
PASIRPENGARAIAN – Menindaklanjuti video aparatur pemerintah Daerah Rokan Hulu yang asyik berjoget, beberapa pengguna sosial media mulai curahkan isi hatinya.
Setelah tersebarnya informasi Rokan Hulu adalah Kabupaten dengan masyarakat miskin terbanyak, tersebar video aparatur pemerintah daerah yang berjoget di dekat pentas.
Tentunya hal ini menimbulkan pro dan kontra ditengah masyarakat. Tidak sedikit masyarakat yang merasa prihatin sekaligus iba.
Namun tidak sedikit pula yang merasa tidak percaya dengan berita miring tersebut, mengingat masih banyak Masyarakat Rokan Hulu yang menggunakan mobil-mobil mewah.
Melalui pemilik akun FB Hafiz Tambusai menceritakan tentang keprihatinannya terhadap video yang beredar.
Status yang di uploud pada Senin (14/10/2019) pukul 20.44 WIB itu telah dilike 108 pengguna sosial media dan 15 kali dibagikan.
berikut status  FB Hafiz Tambusai :
WARNING…!!!
Saya anak dari salah satu tokoh pendiri kabupaten rokan hulu meminta dgn hormat kepada bapak bupati, sekda dan ketua dprd kab. Rokan hulu utk tidak menghambur hamburkan uang rakyat demi mobil mewah dan  keperluan yang tidak penting lainnya. Jgn kalian bersenang senang diatas 72 ribu lebih masyarakat kab. Rokan hulu yang miskin. Jangan anggap kami pendatang dan diam tak berdaya di kampung kelahiran kami.
Dari status menohok tersebut, 154  komentar turut memberikan tanggapan terhadap video yang beredar.
Tidak sedikit yang memberikan komentar yang membangun untuk Rokan Hulu yang cemerlang. Namun tidak sedikit pula yang memberikan celaan.
adapun akun  Azmi Son memberikan komentar berkaitan dengan status menohok tersebut.
“Bantai toruih bos…
Kebanyakan pemerintah menganggap duit inyo samiang..nak makn nak indo rakyat lantak betu..yg pontiang selagi menjabat nak menyonangkan badan dolu…” komentar Azmi Son
disisi lain, juga ada komentar membangun seperti yang di tuliskan akun Razali “MANTAP SEKALI ADD,SAYA SETUJU KRITIKNYA,UNGKAP SAJA JIKA ADA KEJANGGALAN” jelas Razali.
Semoga setiap persoalan dapat diatasi, dan setiap niat yang baik dapat dimudahkan. (Dan)