Kepala Kesbangpol Rohul Dukung Pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih

400
Kadis Kesbangpol Rohul, Musri SSos
Kadis Kesbangpol Rohul, Musri SSos

PASIRPENGARAIAN – Suasana Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia sudah berakhir dan tidak beberapa lama lagi Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih akan dilantik.

Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Musri SSos, Kamis (17/10/2019) mengatakan, dirinya sangat mendukung pelantikan Presiden dan Wapres Republik Indonesia Terpilih, Jokowidodo dan Ma’ruf Amin.

Untuk menjaga kondusivitas di tengah tengah Masyarakat menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024, Musri berharap pelantikan bisa berjalan aman dan kondusif.

“ Kami sangat mendukung pelantikan Presiden dan Wapres RI terpilih. Kami berharap pelantikan Presiden dan Wapres nantinya berjalan aman serta kondusif,” tuturnya.

Seperti diketahui, kata Musri, pelantikan Presiden dan Wapres terpilih pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin akan dilaksanakan pada Ahad (20/10/2019). Pelantikan sendiri akan dilakukan oleh MPR RI.

Musri mengajak seluruh elemen masyarakat agar turut serta mendukung pelantikan Presiden dan Wapres terpilih, Ir H Joko Widodo dan Prof KH Makruf Amin. “Kami mengajak masyarakat, mari kita dukung bersama-sama Preseiden dan Wapres kita yang tidak lama lagi akan dilantik,” ajaknya.

Musri juga mendukung terwujudnya stabilitas keamanan nasional dan daerah khususnya di Kabupaten Rohul yang berjulukan Negeri Seribu Suluk serta menolak aksi unjuk rasa yang anarkis, menolak aksi-aksi radikalisme dan terorisme.