Satlantas Polres Rohul Tanam Disiplin Berlalu Lintas Kepada PAUD Intan Mulia

484
Kapolres Rohul, AKBP Dasmin Ginting SIK beserta jajarannya foto bersama dengan anak PAUD Intan Mulia Rambah
Kapolres Rohul, AKBP Dasmin Ginting SIK beserta jajarannya foto bersama dengan anak PAUD Intan Mulia Rambah

PASIRPENGARAIAN – Polisi Resort (Polres) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melalui program Polisi Sahabat Anak menggelar beberapa kegiatan kepada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Intan Mulia, Kecamatan Rambah, Kamis (17/10/2019) Pukul 09.00 WIB.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Rohul, AKBP Dasmin Ginting SIK, Waka Polres Rohul, Kompol Willy Kartamanah AKS SIP MSi, Kasat Lantas Polres Rohul, AKP Irnanda Oktora SIK MIK, Kasat Intelkam, Edy Sutomo, Kasat Sabhara, Kanit Regiden dan Kanit Dikyasa Satlantas Polres Rohul, Bripka Jonnes SH, Brigadir Lisna Wati SH dan Bripda Kenly.

Kapolres Rohul, AKBP Dasmin Ginting SIK melalui Kasat Lantas Polres Rohul AKP Irnanda Oktora SIK MIK kepada wartawan, Kamis (17/10/2019) mengatakan, giat ini dilakukan sebagai bentuk komitmen untuk menerapkan Budaya disiplin yang harus ditanamkan sejak usia dini.

“Mulai dari usia dini ini kita tanamkan dan kita latih anak-anak PAUD Intan Mulia itu tentang penerapan budaya disiplin,” tuturnya.

AKP Irnanda manambahkan, dari giat tersebut Satlantas Polres Rohul menyampaikan tentang peraturan Lalu lintas kepada 25 anak PAUD Intan Mulia. Selain itu, Kegiatan ini merupakan Program Prioritas Kapolri Nomor II tentang Polisi Sahabat Anak.

“Kali ini Polisi Sahabat Anak dari Satuan Lalulintas mengenalkan dan kita tanam tentang tertib lalulintas kepada Anak PAUD dengan cara edukasi bermain dan mendongeng, bernyanyi bersama, penyampaian tentang Rambu-Rambu Lalu Lintas, Penyampaian materi tentang fungsi dan tugas polisi di Jalan Raya,” kata AKP Irnanda

Pada sosialisasi tertib berlalulintas tersebut, anak PAUD Intan Mulia Rambah terlihat antusias mendengarkan saat polisi mengenalkan rambu-rambu lalulintas dan cara menggunakan Helm dengan baik dan benar.