Festival Musik Se-Rohul, Roni “Musisi Lokal Kita Banyak”

191

PASIRPENGARAIAN – bekerjasama dengan Indi Musik dan Genpi Rohul, Yamaha Alfa scorpii Pasir Pengaraian menyelenggarakan festival musik se- Rokan Hulu, Sabtu (19/10/2019) di Dangoe-Dangoe Pasir Pengaraian, 12.30 WIB

Penyelenggaraan Festival Musik ini diikuti oleh 7 band yang telah terdaftar dari beberapa minggu yang lalu.

Menurut Roni alfian (33) selaku Manager Yamaha Alfa Scorpii Pasir Pengaraian, event ini merupakan ajang bakat dan penyaluran hobi anak-anak muda dalam bermusik.

“Seperti yang kita tahu, banyak bakat musisi lokal di Rokan Hulu ini, namun jarang mendapatkan wadah untuk berkreasi, oleh karena itu kami ingin mewujudkannya dalam Festival ini” jelas Roni.

Ditempat yang sama, ketika Riausmart.com mengunjungi ketua panitia, Roni (24) menjelaskan bahwa Festival ini juga diselenggarakan dalam rangka HUT musik Indi Rokan Hulu ke- 1 dan HUT Rokan Hulu ke-20.

“Kebetulan HUT Musik Indi Rohul dan HUT Rohul barengan, makanya kita satukan dalam satu acara” kata Roni.

Roni juga menjelaskan bahwa nanti malam acara akan berlanjut dengan penampilan band lokal seperti Jafris Bonuo, Andara Band dan K-Projek.

“Harapan kita dengan diselenggarakan acara ini, maka pertumbuhan musik di Rokan Hulu semakin berkembang dan kecintaan masyarakat terhadap musik semakin bertambah” Tutup Roni.