H Gustian Riau Resmikan Rumah Silaturrahmi di Pasirpengaraian

363
Balon Bupati Rohul, H Gustian Riau sedang silaturrahmi bersama para pendukung di pasirpengaraian
Balon Bupati Rohul, H Gustian Riau sedang silaturrahmi bersama para pendukung di pasirpengaraian

PASIRPENGARAIAN – Bakal Calon (Balon) Bupati Rokan Hulu (Rohul), DR H Gustian Riau BSc, Sabtu (19/10/2019) menggeler syukuran atas diresmikannya Silaturrahmi di jalan Tuanku Tambusai, Pasirpengaraian, Pasir Putih, Kecamatan Rambah.

Selain syukuran tersebut, Balon Bupati Rohul, H Gustian Riau juga melaksanakan silaturrahmi bersama para pendukung yang siap memenangkan dirinya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rohul tahun 2020 mendatang.

Balon Bupati Rohul, H Gustian Riau mengatakan, bahwa tempat ini hanya sebagai tempat nongkrong, tempat silaturrahmi dan tempat menampung aspirasi serta menirima masukan masyarakat Rokan Hulu, terutama masukan untuk membangun kabupaten Rohul lebih baik kedepannya.

“Dengan adanya Rumah Silaturrahmi ini, tentunya masyarakat Rokan Hulu lebih mudah dan gampang untuk bersilaturrahmi dan menyampaikan masukan kepada kita terkait kemajuan Kabupaten yang kita cintai ini,” tuturnya.

Ketika disinggung bersama partai apa dia maju pada Pilkada Rohul nantinya, Gustian Riau mengaku, bahwa saat ini masih dalam tahap proses komunikasi politik. “Untuk saat ini kita belum bias menyebutkan maju dengan partai apa, yang jelas saat ini masih dalam proses komunikasi politik,” jelasnya.

Secara tegas, Gustian Riau menyampaikan, bahwa dirinya kommit mencalon Bupati Rohul dengan visi misi ingin membangun Rohul yang lebih maju dari sektor ekonomi, pariwisata dan infrastruktur.

“Kami tetap komit untuk maju pada Pilkada Rohul nanti, dengan visi misi ingin memajukan Rohul lebaih baik lagi. Pembangunan Rohul saat ini bagus, cuma kedepan akan kita bagun lebih bagus lagi,” paparnya.