Maju Sebagai Balon Bupati Rohul 2020, Murnis” Saya Prihatin Rohul Prediket Termiskin”

311

PASIRPENGARAIAN – Terinspirasi dari berita Rokan Hulu mendapat prediket masyarakat miskin terbanyak se-Riau, H Murnis SP mengumumkan ikut bertarung sebagai bakal calon bupati Rohul tahun 2020 mendatang.

Tabuh politik di Kabupaten Rokan Hulu semakin memanas. Melalui penjaringan bupati dan wakil bupati oleh (Dewan Pimpinan Cabang) DPC partai Demokrat, Murnis mengajukan diri untuk berkoalisi.

Nama Murnis sempat tidak masuk dalam kategori calon bakal bupati 2020 yang di adakan oleh Riausmart.com pada beberapa minggu yang lalu. Sehingga, disaat pria kelahiran Lubuk Bendahara, (14/10/1962) itu mengumumkan keikutsertaan sebagai bakal calon bupati Rohul 2020 membuat masyarakat sempat terkejut.

“Untuk saat ini kita telah mendaftar penjaringan di Nasdem, hari ini kita mendaftar di Demokrat, InsyaAllah selanjutnya kita akan mendaftar di Golkar” jelas Murnis, Senin (21/10/2019).

Menurut pengakuan Murnis, ia sangat prihatin dengan kondisi Rokan Hulu saat ini yang mendapat prediket Kabupaten dengan masyarakat miskin terbanyak. Hal inilah yang membuat Murnis mantap maju sebagai bakal calon bupati 2020 mendatang.

“Saya siap untuk memajukan Rokan Hulu ini dan saya siap untuk memperjuangkan dan meningkatkan taraf ekonomi kehidupan masyarakat Rokan Hulu” lanjut Murnis.

Direktur di dua perusahaan ini juga menegaskan akan meningkatkan perekonomian masyarakat dengan memberikan lowongan pekerjaan bagi pengangguran apabila ia terpilih sebagai bupati 2020-2025 nanti.

“seandainya menang, saya akan membangun pabrik minyak goreng, mentega, sabun, parfum di Rokan Hulu karena bahan bakunya ada di tempat kita. maka kita harus memanfaatkan itu” jelas Murnis.

ketika dipertanyakan tentang ingin menjadi Bupati atau wakil, Murnis dengan optimis mengatakan akan menjadi bakal calon Bupati Rokan Hulu.

“Untuk wakil nantinya kita akan mencari orang yang memiliki ambisi yang sama” Lanjut Murnis.

Murnis berharap keikutsertaannya dalam penjaringan Bupati dan Wakil bupati Rokan Hulu dapat dipertimbangkan oleh partai Demokrat. Mengingat ia memiliki ambisi yang kuat dalam membangun Rokan Hulu yang lebih baik.

setelah muncul beberapa nama baru, akankah nama lainnya ikut bermunculan? biarkan waktu yang akan menjawabnya.