Kaum Emak-emak Siap Dukung dan Menangkan Ir Hamulian Nasution Pilkada Rohul 2020

763
Bakal Calon Bupati Rokan Hulu, Ir H Hamulian Nasution
Bakal Calon Bupati Rokan Hulu, Ir H Hamulian Nasution

PASIRPENGARAIAN – Bermunculannya para tokoh yang sudah menyatakan siap untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tahun 2020 mendatang, salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Rohul mendapat dukungan penuh dari kaum Emak-emak.

Salah satu dari Balon Bupati yang sudah siap untuk maju di Pilkada Rohul 2020 nanti yaitu, Ir H Hamulian Nasution mendapat dukungan positif dari kaum Emak-emak dan siap memenangkan Hamulian pada Pilkada Rohul 2020 nantinya.

Salah seorang tokoh Emak-emak, Ria Adriani ST kepada Riausmart.com, Senin (21/10/2010) mengatakan, kaum Emak-emak atau tokoh perempuan dengan ini menyatakan dukungan dan akan siap memenangkan Hamulian menjadi Bupati Kabupaten Rokan Hulu pada Pilkada 2020 mendatang.

“Kami dari kaum Emak-emak dengan ini menyatakan siap mendukung dan memenangkan Bapak Hamulian menjadi Bupati Rokan Hulu pada Pilkada 2020 mendatang,” tutur Ria usai makan siang disalah satu rumah makan di Pasirpengaraian.

Ria adriani ST yang juga Anggota DPRD Rohul periode 2009-2014 itu sangat mensupport  Hamulian Nasution untuk maju pada pesta demokrasi di Negeri Seribu Suluk nantinya. Dirinya memandang sosok Hamulian merupakan sosok yang sangat dekat dan ramah terhadap berbagai kalangan, salah satunya kaum emak-emak.

“Pandangan kami sangat bagus, karena Pak Hamulian sendiri sangat dekat dengan kaum emak-emak dan Pak Hamulian juga mengerti dengan kaum emak-emak. Ini suatu langkah yang bagus diambil pak Hamulian untuk ikut dalam pemilihan Bupati 2020 nanti,” ucapnya.

Selain itu, kata Ria, Hamulian merupakan tokoh yang sangat peduli kepada masyarakat sekitar, baik di Pasirpengaraian ini maupun yang perkampungan

“Mungkin kita tidak perlu sampaikan lebih jauh seperti apa karakter Pak Hamulian, bagaimana dia dengan masyarakat mungkin kita juga tahu bagaimana pedulinya terhadap masyarakat dan orang-orang yang kurang kurang mampu,” papar wanita yang berparas cantik itu.

Kaum Emak-emak berdoa semoga Ir H Hamulian Nasution terpilih sebagai Bupati Kabupaten Rokan Hulu pada tahun 2020 mendatang dengan harapan lebih memperhatikan serta memajukan Kabupaten yang berjulukan Negeri Seribu Suluk itu lebih baik lagi.