3 Pejabat di Rohul Apresiasi Kinerja TNI-Polri Pada Pelantikan Presiden 2019

346
3 Pejabat di Rohul Apresiasi Kinerja TNI-Polri Pada Pelantikan Presiden 2019
3 Pejabat di Rohul Apresiasi Kinerja TNI-Polri Pada Pelantikan Presiden 2019

PASIRPENGARAIAN – 3 Pejabat di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sangat mengapresiasikan kinerja Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (Polri) dalam melakukan tanggung jawab sebagai pengamanan pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI kemarin.

3 pejabat di Kabupaten yang berjulukan Negeri Seribu Suluk itu diantaranya Bupati Rohul, H Sukiman, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rohul, Freddy Daniel Simanjuntak SH MHum dan Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Rohul, K.H Alaidin Athory LC MA.

Berdasarkan video yang diperoleh Riausmart.com, Rabu (23/10/2019) terlihat, Bupati Rohul, H Sukiman menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran TNI-Polri atas tugas dan tanggungjawabnya sehingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin berlangsung aman, tertib dan lancar.

“Kami mengucapkan terimakasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada TNI dan Polri yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab,” tutur Sukiman.

Hal yang sama juga disampaikan Kajari Rohul, Freddy Daniel Simanjuntak SH MHum juga menyampaikan ucapa terimakasih kepada TNI dan Polri yang sudah bersinergi mengamankan tahapan-tahapan Pemilu mulai pada saat Pemungutan Suara hingga saat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada beberapa waktu lalu.

“Sekali lagi terimakasih kami ucapkan kepada TNI dan Polri, semoga tetap semangat dan penuh dengan rasa tanggungjawab demi keamanan dan kejayaan Negera Kesatuan Republik Indonesia ini. Bravo TNI-Polri,” paparnya.

Selain 2 petinggi tersebut, dari kalangan Ulama juga tidak mau ketinggalan, dimana Ketua MUI Rohul, K.H Alaidin Athory LC MA mengatakan hal yang sama dan berharap TNI-Polri semakin kompak serta selalu melindungi serta bersama dengan masyarakat Republik Indonesia.