Gustian Riau Ambil Formulir Penjaringan Bupati dan Wakil Bupati DPC Demokrat, Engko Gustian Turut Hadir

194

PASIRPENGARAIAN – Gustian Riau mendaftar penjaringan bupati dan wakil bupati oleh DPC Demokrat Kabupaten Rokan Hulu. Engko Gustian turut menemani.

Seperti yang disampaikan oleh ketua Penjaringan Hamdan SE bahwa Sampai saat ini sudah terdapat 5 bakal calon yang mengambil formulir Penjaringan Bupati dan Wakil bupati di kantor DPC Rokan Hulu.

“Melihat banyaknya antusias bakal calon yang mendaftar ke DPC Demokrat, menandakan bahwa partai Demokrat masih diperhitungkan oleh bakal calon Bupati-wakil bupati Rokan Hulu kedepan” jelas Hamdan kepada awak media. Rabu (23/10/2019).

Kedatangan Gustian dalam mengambil formulir pendaftaran dikuasakan oleh Tasmid MPd beserta Engko Gustian Riau.

Dalam kesempatannya, Tasmid juga menjelaskan kepada wartawan arti dari Engko.

“Engko itu artinya adalah Sahabat,Engko sendiri berasal dari bahasa Rohul pada tahun 60-an. secara tidak langsung kita mengangkat kembali bahasa nenek leluhur kita terdahulu” Jelas Hamdan.

Menurut pengakuan Hamdan selaku kuasa, Gustian Riau sejauh ini sudah mendaftar di dua partai,  Nasdem dan Demokrat.

“Harapannya sih, kami diberikan kemudahan, sehingga dibukakan hati partai demokrat untuk menerima kami. dan kita bisa sama-sama bangun Rokan Hulu ini kedepan” Lanjut Tasmid

Tasmid juga menjelaskan kepada media bahwa salah satu visi misi Gustian adalah mensejahterakan masyarakat Rokan Hulu, sehingga harkat dan martabat Rokan Hulu tidak dapat dipandang sebelah mata oleh masyarakat luar.