Ahad, Masyarakat Luhak Kepenuhan Gelar Rapat Akbar dan Deklarasi, Usung Ismail Hamkaz

967
Lokasi pusat Rapat Akbar dan Deklarasi Masyarakat Luhak Kepenuhan mengusung putra terbaik maju Pilkada Rohul tahun 2020 mendatang
Lokasi pusat Rapat Akbar dan Deklarasi Masyarakat Luhak Kepenuhan mengusung putra terbaik maju Pilkada Rohul tahun 2020 mendatang

KEPENUHAN – Pesta demokrasi di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) semakin dekat, beberapa nama Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati yang menyatakan ikut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang di Rohul sudah bermunculan.

Menyikapi hal tersebut, masyarakat Luhak Kepenuhan yang tergabung didalamnya dua Kecamatan yaitu Kecamatan Kepenuhan dan Kecamatan Kepenuhan Hulu tidak mau ketinggalan.

Besok, masyarakat Luhak Kepenuhan akan melaksanakan Rapat Akbar dan Deklarasi mengusung putra Luhak Kepenuhan pada Pilkada Kabupaten Rokan Hulu tahun 2020 mendatang.

“Iya, Insyaallah besok, Ahad (27/10/2019) pukul 13.00 WIB akan kita laksanakan Rapat Akbar dan Deklarasi Masyarakat Luhak Kepenuhan mengusung putra Luhak Kepenuhan pada Pilkada Kabupaten Rokan Hulu tahun 2020,” tutur Ketua Panitia, Drs H Effendi R didampingi Sekretaris Panitia, Umar Usman kepada Riausmart.com, Jumat (25/10/2019) siang.

Effendi menambahkan, Rapat Akbar dan Deklarasi Masyarakat Luhak Kepenuhan di pusatkan di Bundaran Tugu Gapura Negeri Beradat, Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan. Rapat Akbar dan Deklarasi Masyarakat Luhak Kepenuhan itu bertujuan untuk mengusung Putra Luhak Kepenuhan, Ismail Hamkaz SAg MSi pada Pilkada Rohul tahun 2020 mendatang.

“Besok kegiatannya kita pusatkan di Bundaran Tugu Gapura Negeri Beradat Kota Tengah, dengan tujuan mengusung Putra Luhak Kepenuhan atasnama Ismail Hamkaz SAg MSi untuk maju Pilkada Rokan Hulu tahun 2020 mendatang,” jelasnya.

Untuk itu, dirinya menghimbau dan mengajak serta berharap kehadiran masyarakat Luhak Kepenuhan baik masyarakat Kecamatan Kepenuhan maupun masyarakat Kecamatan Kepenuhan Hulu untuk sama-sama bersatu menghadiri kegiatan tersebut.

“Kami menghimbau dan mengharapakan kehadiran masyarakat Luhak Kepenuhan untuk menghadiri Rapat Akbar dan Deklarasi ini. Mari kita bersatu dan kompak untuk mendukung putra Luhak Kepenuhan pada Pilkada 2020 nantinya. Inok Awak Siapo Leh,” paparnya.