Erizal Merapatkan Diri ke Partai Demokrat

292

PASIRPENGARAIAN – H Erizal ST merapatkan diri ke partai Demokrat, Hal ini terbukti dengan turut mendaftarnya ia dalam penjaringan Calon Bupati-Wakil Bupati Rohul 2020 oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Rokan Hulu hari ini, Jumat (25/10/2019). pada pukul 14. 40 WIB.

Pengambilan formulir ini diwakili oleh Andrizal selaku Sekretaris Jendral DPC partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rokan Hulu.

Dikesempatan itu ketua Penjaringan, Hamdan SE menyampaikan bahwa Sampai saat ini sudah terdapat 6 bakal calon yang mendatangi kantor DPC Demokrat Rokan Hulu.

“Kita berharap siapapun yang mendaftar dalam penjaringan ini adalah orang yang memiliki visi dan misi yang sama dengan partai Demokrat, yaitu mensejahterakan masyarakat Rokan Hulu” Jelas Hamdan.

Hamdan juga menyampaikan bahwa Demokrat akan melaksanakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) partai Demokrat pada hari esok, Sabtu (25/10/2019) di Sapadia Hotel.

“Besok kita juga akan mengundang seluruh balon bupati yang telah mendaftar di penjaringan Partai Demokrat, Sehingga seluruh keanggotaan dapat mengenal bakal calon yang akan bertarung di 2020 mendatang” Jelas Hamdan.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat sekaligus anggota DPRD Rohul, Kelmi Amri menyampaikan bahwa penjaringan akan ditutup pada 30/10/2019 nanti.

“Diperkirakan kita akan melakukan survei bagi nama-nama yang mendaftar pada bulan Desember, InsaAllah Januari atau Februari, kita sudah menetapkan calon yang akan diusung” Jelas Kelmi

Sedangkan sekjen DPC PAN Kabupaten Rohul sekaligus  tim kuasa Erizal, Andrizal menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan partai Demokrat terhadap mereka.

“InsyaAllah tahapan demi tahapan akan kita lalui, dan kami akan menerima keputusan dari DPP Demokrat” jelas Andrizal.