Tega. Artis Keyboard Dibunuh dan Mayat Dibuang ke Kandang Ayam

1508

BANGUNPURBA – Seorang artis keyboard ditemukan warga Dusun Rimbo Hulim sudah tak bernyawa di dalam kandang ayam milik warga. Kamis (24/10/2019) Sekitar pukul 09.30 WIB

Warga Desa Bangun Purba Barat Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu dihebohkan dengan penemuan mayat didalam Kandang Ayam. Setelah dilakukan penelusuran, diketahui mayat wanita tersebut bernama Juliana (35) yang berprofesi sebagai artis keyboard.

Penemuan mayat wanita ini berawal dari 6 orang pegawai M.Sulehuddin Als Nahan yang hendak memanen sawit miliknya. Namun sesampai di kebun Sawit, tiga dari enam pegawai yang bernama Agus, Amri dan Parman melihat asap di dapur rumah ladang tersebut. pegawainya itupun segera memadamkan api. Tidak sengaja satu dari mereka melihat-lihat isi kandang ayam yang kebetulan berdekatan dengan rumah ladang itu. Terlihat di dalam kandang ayam mayat dengan kondisi telungkup dan dipenuhi darah yang sudah mengering.

Melihat hal tersebut, pegawai yang diketahui bernama Parman pun memanggil kelima temannya dan mengumpulkan seluruh masyarakat kampung yang tinggal disekitaran Perkebunan tersebut.

Salah seorang wargapun melaporkan hal tersebut kepada Polsek Rambah untuk ditindak lanjuti.

“Benar, kita mendapatkan info tersebut setelah mayat ditemukan. Kitapun langsung mengerahkan tim untuk ke lokasi dan melakukan olah TKP” Jelas Kapolsek Rambah Iptu P. Simatupang.

Saat mayat akan di bawa ke RSUD seorang  pria yang diketahui bernama Safari warga Desa Mahato Kecamatan Tambusai utara menemui Kapolsek Rambah Iptu P. Simatupang dan menjelaskan bahwa istri nya sejak kemarin Rabu (23/10) pergi dari rumah nya dan belum  pulang,

Safar memastikan bahwa Korban adalah Istrinya yang bernama Juliana Warga RT 02 RW 01 Desa Mahato dan dari barang barang milik korban yang ditemukan di TKP  berupa dompet yang berisikan ansuran kridit sepeda motor merk Honda Jenis Beat adalah miliknya.

“Saat ini mayat wanita yang sudah diketahui identitasnya tersebut telah diamankan dan tepah divisum di RSUD Pasirpengaraian” Jelas Polres Rohul, Dasmin Ginting melalui Paur Humas, Feri Fadli.

Untuk saat ini pihak Kepolisian Rohul masih mencari pelaku dan latar belakang pembunuhan keji tersebut.