DPC Gerindra Rohul Buka Penjaringan Balon Bupati dan Balon Wabup

350

PASIRPENGARAIAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) telah membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Rohul.

Sekretaris Tim Penjaringan, Husni Budiman, Jumat (25/10/2019) mengatakan, DPC Partai Gerindra Rohul telah resmi membuka pendaftaran penjaringan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Rohul pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

“Sejak 25 Oktober 2019 kita telah buka pendaftaran penjaringan Balon Bupati dan Balon Wabup Rohul. Pengambilan terakhir formulir pada 3 November 2019 mendatang,” jelasnya.

Husni Budiman menambahkan, sebagai Ketua Tim Penjaringan tersebut, DPC Partai Gerindra menunjuk anggota DPRD Rohul, Budiman Lubis.

Pada tahapan pengambilan formulir, Bakal Calon yang berkeinginan ikutserta dalam penjaringan ini boleh diwakilkan dengan dilampirkan surat kuasa.

“Untuk mengambil Formulir Bakal calon yang ingin ikut dalam penjaringan ini boleh diwakilkan asalkan ada surat kuasa dari Bakal Calon,” paparnya.

Untuk pengambilan formulir penjaringan langsung saja ke Kantor DPC Partai Gerindra Rohul di jalan Tuanku Tambusai, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu.