Pican Merapatkan Diri ke Demokrat Untuk Perkecil Angka Kemiskinan

314

PASIRPENGARAIAN – Dihari sumpah pemuda, Arfizal Anwar atau yang akrab disapa Pican mengambil formulir pendaftaran penjaringan bupati-wakil bupati oleh DPC Partai demokrat Rohul. Senin (29/10/2019)

Eksistensi partai Demokrat semakin mendongkrak dunia perpolitikan di Kabupaten Rokan Hulu. Seakan tidak ingin ketinggalan, Balon bupati 2020-2025, Arfizal Anwar (Pican) turut merapatkan diri ke Partai Demokrat yang digaung-gaungkan memiliki banyak  team relawan itu.

Diketahui Arizal Anwar atau Pican adalah satu dari tujuh balon bupati-Wakil bupati Rohul yang telah mengambil formulir di kantor DPC Partai Demokrat Rohul. Sebelumnya telah hadir Hafidh Syukri, Sukiman, Hamulian, Murnis Mansyur, Gustian Riau dan Erizal.

Kedatangan Pican disambut Tim Pendaftaran dan Penjaringan Balon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah DPC Partai Demokrat Rohul, Hamdan (Ketua), dan Yusri Nasution (Bendahara).

Pengusaha kontraktor tersebut berharap dapat bersama-sama Partai Demokrat dalam membangun kabupaten Rokan Hulu untuk lebih maju.

“Bantu kami, dukung kami bersama-sama kita bekerja di kabupaten kita ini,” Ujar bang Pican.

‎Pican juga mengakui ,setelah mengambil formulir di Partai Demokrat, juga akan mengambil formulir penjaringan di DPC Partai Gerindra Kabupaten Rohul yang telah dibuka beberapa hari yang lalu.

Diakui Pican, Kondisi Rokan Hulu saat ini sangat memprihatinkan, Sehingga hal itulah yang mendorong Pican maju pada Pilbub 2020 mendatang.

“Kita tahu sekarang ini, Rohul mendapat predikat nomor satu untuk angka kemiskinan. Kerja utama kita, satu tahun pertama bagaimana supaya kita tidak juara satu lagi diangka kemiskinan, inilah target utama kita,” katanya

Pican juga mengatakan telah punya program dalam meminimalisir angka kemiskinan, salah satunya dengan meningkatkan ekonomi kreatif dan berdayakan ibu rumah tangga lebih produktif.