5 Dari 6 Panelis Utama Diskusi Publik UPP Hadir

393

PASIRPENGARAIAN – Universitas Pasir Pengaraian (UPP) tengah terselenggara diskusi publik membahas kemiskinan di Rokan Hulu,  5 dari 6 panelis utama  nyatakan hadir dalam acara besar tersebut. Rabu, (30/10/2019).

Infomasi yang diperoleh dari panitia, Arrafiqurrahman SE MM, pada acara yang diselenggarakan di Aula UPP, panitia mengundang beberapa panelis utama terkait kemiskinan Riau masing-masing Kepala BPS Rokan Hulu Harri Prasetyo SST MSi, Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, akademisi atau tokoh masyarakat Riau Prof DR Irwan Effendi, Mantan Sekda  dan mantan Ketua Bappeda Rohul H Masperi. Sedangkan Bupati Rohul berhalangan hadir dan mengutus Sekda untuk hadir dalam acara tersebut.

Saat dikonfirmasi kepada protokoler Pemkab Rohul, ia mengatakan bahwa pihak panitia ataupun UPP tidak mengantarkan undangannya kepada Bupati, bahkan menurut pengakuan Protokoler tersebut. Bupati Rohul, Sukiman juga terkejut melihat fhotonya terpampang di baliho acara yang diadakan oleh UPP.

Diwaktu yang berbeda, Awak mediapun menghubungi ketua panitia Arrafiqurrahman SE MM untuk diminta konfirmasi, namun menurut pengakuannya, Panitia telah mengantarkam surat undangan tersebut kepada bupati langsung.

“Kita sudah berikan surat itu ke Bupati Rohul pada hari jumat (25/10/2019) lalu. bahkan kita mengantarnya langsung ke rumah dinas. namun pak bupati mengarahkan kami untuk mengantarkan surat tersebut ke Sekda Rohul, Abdul Haris. jadi diharapkan bupati jangan ngeles” Jawab dekan UPP tersebut kepada Riausmart.com.

Saat ini tengah berlangsung acara diskusi publik di ruang Aula UPP. Nantikan informasi kelanjutannya.