AET Travel-PT PWN Tawarkan Paket Umroh Biaya Murah Layanan Hebat

665
Jamaah Umroh AET Travel dan sedang berada di Kota Madinah didampingi dua petugas
Jamaah Umroh AET Travel dan sedang berada di Kota Madinah didampingi dua petugas

PASIRPENGARAIAN-AET Travel -PT. Penjuru Wisata Negeri (PWN) memberikan pelayanan hebat untuk jamaah umroh yang berangkat melalui perusahaan ini. Pelayanan tersebut mulai  harga yang murah juga memberikan pelayanan maksimal kepada calon jamaahnya.

Kepala Cabang AET Travel-PT Penjuru Wisata Negeri Cabang Rokan Hulu dan Cabang Panam Pekanbaru Syamsul Bahri Samin kepada wartawan mengatakan, selain harga murah, perusahaan juga memberikan berbagai layanan kepada jamaah, baik sebelum berangkat, di perjalanan, selama di tanah suci, hingga jamaah kembali ke tanah air.

“Untuk paket hebat layanan hebat yang hotelnya dekat ke haromain, hanya Rp24,7 juta. Paketnya 12 hari dengan dua pembimbing dari tanah air. Masih tersedia paket lebih murah lainnya,” ungkap Syamsul Bahri Samin.

Syamsul menambahkan, di saat masih di tanah air, jamaah dibantu pengurusan administrasinya hingga tuntas. Ini sangat membantu jamaah, karena masalah administrasi seperti pengurusan paspor, suntik meningitis dan lainnya  terkadang banyak jamaah yang terkendala karena belum mengetahui prosedurnya.

Selain itu, AET Travel juga memberikan bimbingan manasik hingga paham, sehingga hampir setiap pekan dilaksanakan manasik umroh. “Manasik umroh ini kita adakan bukan saja untuk jamaah yang sudah mendaftar kepada kita tapi terbuka untuk umum. Khusus untuk Cabang Panam, masyarakat bisa mengikuti manasik dua kali sebulan di Masjid Islamic Centre Nurul Jannah Jalan Cipta Karya Pekanbaru. Silahkan saja hadir, walaupun belum mendaftar umroh,” jelas Syamsul Bahri Samin.

Selain itu, di saat keberangkatan hingga kembali ke tanah air, jamaah didampingi dua petugas yang langsung berangkat bersama jamaah, di hotel 24 jam bersama jamaah, dan kembali bersama-sama dengan jamaah.

Satu hal yang menjadi andalan di perusahaan ini, jamaah yang sedang di tanah suci senantiasa diberikan bimbingan ibadah. “Ya, jamaah terus kita bimbing. Setiap malam, tepatnya pukul 02.30 dilaksanakan Shalat Tahajjud berjamaah dilanjutkan dengan tausyiah. Demikian juga shalat dhuha dan shalat sunat lainnya. Bahkan, untuk tausyiah ini, juga dilaksanakan bakda shalat Ashar. Program ini berlangsung baik di Madinah maupun di Makkah,” tambah Syamsul.

Terhadap bimbingan ini, bahkan sudah mendapatkan pengakuan dari jamaah travel lain. Seperti beberapa hari lalu, salah seorang jamaah asal Malang menyampaikan rasa harunya melihat bimbingan yang diberikan untuk jamaah AET Travel-PT Penjuru Wisata Negeri.

“Untuk itu, bagi yang sudah punya niat ingin berangkat ke tanah suci segera daftarkan diri ke  kantor-kantor cabang atau perwakilan AET Travel-PT Penjuru Wisata Negeri  yang tersebar di kabupaten/kota di Riau. Untuk Cabang Rokan Hulu kita berkantor di depan Hotel Sapadia Jalan Tuanku Tambusai Pasirpengaraian. Sedangkan Cabang Panam di Jalan Cipta Karya Gg Paus No. 8 Pekanbaru,” ungkap Syamsul Bahri Samin .