Terpilih sebagai Kades RHT, Syukuran Rudi Hartono Dihadiri Bupati Rohul

436

BOTER – Terpilih sebagai kepala desa Rambah Hilir Tengah periode 2019-2025, Rudi Hartono Selenggarakan syukuran, Jumat (01/11/2019). 13.30 WIB.

Setelah menjalani pemilihan umum kades pada bulan November 2018 lalu, Rudi Hartono resmi dilantik sebagai Kepala desa Rambah Hilir Tengah pada Mei 2019.

Mengingat rasa syukurnya atas terpilih sebagai wakil rakyat desa RTH, Rudi Hartono menyelenggarakan syukuran dan hiburan rakyat.

“Sebelumnya Alhamdulillah dan rasa terima kasih saya kepada masyarakat Rambah Hilir Tengah yang mempercayakan saya sebagai kades di desa ini, dan saya akan mengemban amanah ini sebaik mungkin” Jelas Rudi

Rudi juga menjelaskan bahwa dalam acaranya ini juga akan dihadiri oleh Bupati Rohul, H Sukiman, Sekda Rohul H Abdul Haris dan Pemkab Rohul yanga akan tiba pada 15.00 WIB nanti.

Ketika ditanyakan tentang progres desa kedepan, Rudi menyampaikan akan segera menjadikan desa Rambah Hilir Tengah sebagai desa percontohan di Kabupaten Rokan Hulu.

“Tentunya kami akan segera berbenah, dimana kami akan menciptakan inovasi dalam memajukan desa Rambah Hilir Tengah ini, salah satunya membuka jalan baru, membuka objek wisata danau dasan Losou dan membangun jembatan penghubung desa Rambah Hilir Tengah dengan Desa Pasir Baru”Jelas Rudi

Rudi sempat menjelaskan bahwa acara syukurannya tersebut akan berlangsung dari pukul 13.30 hingga nanti malam.

Dipojok lain, awak media Riausmart.com juga melihat papan bunga ucapan selamat dari Bupati Rohul, Sekda, dan aparatur pemerintah lainnya.