Mantap Maju Sebagai Bupati Rohul, Hamulian “Pemerintah Masih Kurang serius Dalam Mengurus Rohul”

194

PASIRPENGARAIAN – Hamulian tegaskan untuk maju sebagai bakal calon bupati Rohul.

ketika dijumpai saat Hamulian melakukan pendaftaran di Penjaringan DPD PKS, Hamulian mengaku mantap untuk maju sebagai balon Bupati Rohul periode 2020-2025.

“kalau dalam bahasa kami itu tidak ada gigi mundur. sekali maju, kita akan tetap maju, karena tujuannya untuk memajukan daerah kita ini” Jelas Hamulian.

Menurut pengakuan Hamulian, saat ini masih banyak hal yang harus dibenahi dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu.

“Walaupun pemerintah telah melakukan kinerjanya, namun kalau kita melihat, masih ada yang harus dibenahi dan harus diperbaiki” lanjut Hamulian.

Ketika ditanyakan tentang pembenahan apa yang akan dilakukan Hamulian ketika lolos sebagai Bupati Rokan Hulu, Hamulian berkata akan melakukan pembenahan dalam perekonomian kerakyatan.

“Saya rasa ini adalah hal yang paling penting, karena kita berharap nanti Masyarakat kita keluar dari roda kemiskinan” Lanjut hamulian.

Hamulian juga menjelaskan bahwa Rokan Hulu memiliki banyak sumber daya alam yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Sebenarnya sumber daya alam kita itu banyak, seperti yang kita ketahui bahwa dulunya Pasir Pengaraian ini adalah penghasil beras dan ternak. Namun sekarang tidak ada lagi. dan itu dikarenakan Pemerintah tidak menangani hal ini dengan jelas dan serius” tutup Hamulian