Anggap Pasangan Seksi, DPD Nasdem Rohul Sandingkan Hamulian dan Teddy

673

PASIRPENGARAIAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), menyandingkan H Hamulian Nasution dan Teddy Mirzal Dal sebagai Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul pada Pilkada 2020 mendatang.

Pernyataan tersebut, disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Rohul, Teddy Mirzal Dal, Selasa (5/11/2019) siang di Rumah Restorasi DPD Partai Nasdem Rohul yang berada di Kecamatan Ujungbatu.

Teddy mengatakan, berdasarkan syarat penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul yang dibuka partai Nasdem Rohul beberapa waktu lalu, Partai Nasdem Rohul memutuskan yang memenuhi syarat untuk di sampaikan ke DPW Partai Nasdem Riau hanya Hamulian selaku Balon Bupati yang berpasangan dengan Teddy Mirzal Dal selaku Wakil Bupati.

Ketika ditanya kesiapan Teddy berpasangan dengan Hamulian, Teddy mengaku dirinya siap berpasangan dengan Hamulian pada Pilkada Rohul tahun 2020 mendatang.

“Kalau berpasangan dengan Hamulian saya siap. Kalau berbicara serasi atau tidaknya, sebelum kami sudah koordinasi dan keinginan kami sudah beroperasi. Tentu saya selaku calon wakil bupati, saya akan menjalankan visi misi yang ada pada posisi Bupati,” paparnya.

Ketika dikonfirmasi, H Hamulian menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus DPD Partai Nasdem Rokan Hulu yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

Hamukian mengatakan, terkait dirinya sebagai Balon Bupati sebelumnya sudah dikoordinasikan kalau dirinya maju pada pilkada nanti diusung oleh partai Nasdem.

“Sikap kita sebagai Balon bupati, dari awal saya sudah memang ingin diusung dari Partai Nasdem. Pada hari ini Allah berkehendak maka apa yang saya inginkan mungkin sudah mulai kelihatan tapi ini baru tahapan masih ada lagi pleno provinsi dan juga pusat,” tutur Hamulian.

Tambahnya, Pasangan Hamulian dan Teddy ini boleh dikatakan pasangan yang seksi, karena memang popularitas Teddy ini tidak perlu diragukan lagi kemampuannya.

“Pasangan kita ini adalah pasangan seksi, kenapa saya bilang gitu, karena saya dari Rokan Kanan dan Pak Teddy dari Rokan Kiri, tentunya ini mewakili Rokan Hulu. Dengan Pasangan seksi ini semua harapkan kita bisa tercapai,” harapnya.

Pada acara tersebut, tampak Hadir Sekjen DPW Nasdem Riau dan rombongan, hadir juga DPC Nasdem se Rohul, anggota DPRD Rohul fraksi Nasdem serta kader Nasdem se Rohul.