Hamulian Sampaikan Visi Misi dan Strategi di DPD Nasdem Rohul

486

PASIRPENGARAIAN – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan maju pada Pemilihan Kepela Daerah (Pilkada) di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tahun 2020 mendatang menyampaikan pemaparan Visi, Misi dan strategi di Rumah Retorasi Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Selasa (5/11/2019) pukul 14.30 Wib.

Dari pemaparan mulai dari pandangan dan tujuan jika terpilih nanti, dalam merebut hati rakyat ditambah program-program yang kongkrit untuk membawa Rokan Hulu lebih baik dan sejahtera. Tentu kesempatan yang baik tersebut tidak disia-siakan oleh H Hamulian yang maju sebagai Balon Bupati Rohul.

“Kita akan bersama-sama melakukan pembenahan dari segala sistem baik secara birokrasi dan pelayanan, agar supaya tetap dan cepat serta memanfaatkan potensi yang belum di sentuh sedikit pun. Jika saya di percaya dalam memimpin Rohul nanti, kita akan bekerja yang menciptakan Berkeadilan, agamis dan sejahtera, serta peningkatan kesejahteraan masyarakat, ditambah lagi kita akan kembangkan ekonomi masyarakat,” tutur Hamulian.

Wajah Hamulian yang dulu pernah menjadi anggota DPRD Rohul itu, tentu tidak asing di Negeri Seribu Suluk ini. Sebelumnya Hamulian pernah mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Rohul bersama Suparman pada periode yang lalu.

Balon Bupati Rohul itu menyampaikan, bahwa akan membawa Rohul yang lebih baik lagi. ”Saya berharap untuk kedepannya tentu bisa bersama-sama membangun Rokan Hulu ini kearah yang lebih baik,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Rohul, Teddi Mirzal Dal mengatakan, semenjak dibukanya penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul, yang memebuhi syarat untuk disampaikan ke DPW partai Nasdem Riau, hanya H Hamulian.

Semenatara Balon yang lain masih dalam catatan, namun tetap dilaporkan ke DPW partai Nasdem Riau.

“Yang memenuhi syarat pada penjaringan yang kita lakukan beberapa hari belakangan ini, cuma Pak Hamulian yang memenuhi syarat,” paparnya.