H Hamulian Sudah Kantongi Rekomendasi 6 Kursi dari Partai

462
Balon Bupati Rohul, Ir H Hamulian menyerahkan berkas formulir ke panitia penjaringan di DPD PKS Rohul
Balon Bupati Rohul, Ir H Hamulian menyerahkan berkas formulir ke panitia penjaringan di DPD PKS Rohul

PASIRPENGARAIAN – Keseriusan Bakal Calon (Balon) Bupati Rokan Hulu (Rohul), Ir H Hamulian Nasution sangat terlihat jelas kesiapannya untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Rohul tahun 2020 mendatang.

Hal itu terbukti, bahwa H Hamulian Nasution sudah mengantongi surat Rekomendasi 6 kursi dari partai yang ada di kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

“Alhamdulillah, saat ini kita sudah mengantongi rekomendasi 6 kursi dari partai yang mendukung kita untuk maju sebagai Balon Bupati pada Pilkada 2020 nanti,” tutur Hamulian Nasution usai mengembalikan formulir pendadaftaran di DPD PKS, Jumat (8/11/2019) petang.

Lanjutnya, sekarang ini hanya beberapa partai lagi yang belum diraih, karena beberapa partai yang menjadi incaran Hamulian saat ini masih sibuk dengan aktifitas intern partai.

“Sekarang ini kita hanya menunggu beberapa partai lagi, karena beberapa partai itu masih sibuk dengan kegiatan internalnya. Ada yang mau melaksanakan Munas dan lainnya sebagainya,” jelas Hamulian.

Meski demikian, sejauh ini Hamulian masih tetap menjalin komunikasi yang baik dari berbagai partai tersebut. Mantan Anggota DPRD Rohul itu mengaku ketika beberapa partai itu sudah selesai kegiatan internalnya besar harapan rekomendasi dukungan akan diterimanya.

Terkait pengembalian berkas formulir penjaringan di PKS, Hamulian berharap PKS siap mendukung dan berkoalisi sepenuhnya untuk memenangkan dirinya pada Pilkada Rohul.