Mendaftar ke Demokrat, Erizal Ingin Birukan Rokan Hulu

329

PASIRPENGARAIAN – Erizal bersama tim mengantar formulir dan berkas ke Penjaringan bupati Rohul oleh DPC Partai Demokrat. Erizal singgung untuk birukan langit Rokan Hulu.

Hal ini disampaikan Erizal saat pengembalian berkas penjaringan Bupati Rohul oleh DPC Partai Demokrat, Erizal menyinggung untuk satukan warna dilangit.

“Kan kita itu sama, kita sama-sama biru, jangan masukkan warna lain. mari kita birukan (cerahkan) langit Kabupaten Rokan Hulu ini” Jelas Erizal.

Seperti yang diketahui, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat memiliki background (latar belakang) yang sama, yaitu berwana biru.

Seakan ingin meyakinkan tim penjaringan, Erizal mengatakan demokrat memiliki 4 kursi dan PAN memiliki 6 kursi, yang mana apabila ditambahkan menjadi sepuluh kursi.(melebihi batas dari ketentuan bakal calon bupati).

“Apabila dibilang berharap, tentunya kita berharap dapat diusung oleh partai Demokrat. Namun semua kembali kepada DPP Demokrat dalam menentukan sikap” jelas Erizal.

Erizal mengatakan bahwa warna biru memiliki makna  cerah, Sehingga, menurut Erizal PAN dan partai Demokrat dapat bersama-sama mencerahkan Kabupaten Rokan Hulu kedepannya.

“Biru itu artinya cerah, damai, sehingga saya berharap kita dapat cerah dan damaikan Rokan Hulu ini dan semoga koalisi biru kelak menjadi satu di Rokan Hulu” Lanjutnya