Kembalikan Formulir Pendaftaran, Bang Pican Siap Berjuang Bersama Demokrat

Afrizal Anwar alias Pican menyerahkan formulir kepada Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Rohul, Hamdan SE
Afrizal Anwar alias Pican menyerahkan formulir kepada Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Rohul, Hamdan SE

PASIRPENGARAIAN – Bakal Calon Bupati (Bacabub) Rokan Hulu (Rohul),  Arfizal Anwar alias Bang Pican siap merebut Partai Demokrat untuk mengantar dirinya maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Bang Pican ketika mengembalikan berkas formulir di DPC Partai Demokrat Rohul, Senin (11/11/2019) siang. Kehadiran Bang Pican didampingi para pendukung serta tim pemenangnya disambut panitia penjaringan.

“Kita akan menjadi kunci terakhir dalam pengembalian formulir di DPC Demokrat ini, tentu dengan alasan itu dirinya akan siap berjuang bersama Partai Demokrat, apapun Tahapannya akan diikuti serta bagaimanapun kemauan Partai Demokrat akan diikuti dan diusahakan agar bisa maju bersama Partai Demokrat,” tuturnya.

Sampai saat ini dalam pencalonan, Dirinya masih menunggu rekomendasi dari partai yang telah didaftarkannya, namun dia megakui sudah melakukan komunikasi intens ke berbagai partai.

“Saat ini kita masih menunggu rekomendasi dari partai. Terkait pesangan kita nanti sudah ada, namun saat ini masih kita rahasiakan,tunggu saja kejutannya nanti,” ucapnya.

Bang pican mengakui, dirinya sengaja mengantarkan formulir pada hari terakhir yang telah di tetapkan oleh Demokrat ini dan sekaligus mengambil momen-momen penting serta bersejarah di hari Pahlawan Nasional.

“Kita sengaja hari ini mengantarkan formulir Demokrat, agar dapat mengambil suasana momen hari pahlawan nasional itu, dengan harapan agar kita menjadi pahlawan dalam pilkada 2020 mendatang sebagai pemenang,” jelasnya.

Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Rohul, Hamdan SE mengatakan, dengan hadirnya Bang Pican dalam mengambil dan Mengantarkan Formulir ini tentu menjadi poin plus bagi tim penjaringan untuk disampaikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) demokrat nantinya.