Aneh, Acara Besar, Kabid Disdikpora Tolak Beritakan Lomba Lagu Melayu Se-kabupaten Rokan Hulu

281

PASIRPENGARAIAN – Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Rohul menaja lomba lagu melayu antar Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Se-kabupaten Rokan Hulu. Rabu (13/11/2019) di Kantor Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu.

Tidak banyak yang dapat kami beritakan, disaat kita mintakan pendapat Kepala Dinas Dikpora, Ibnu Ulya tidak dapat memberikan komentar dikarenakan ia dalam keadaan sakit.

Setelah Dihubungi melalui via Telpon, Ibnu Ulya mengarahkan awak media Riausmart.com ke Kabid Pemuda dan Olahraga, Johnnedy

Namun, Setelah awak media menghadap Kabid bersangkutan, ia tidak menerima dengan baik.

“Kamu dari koran mana?” Tanya Johnnedi kepada awak media

Mengetahui Riausmart.com adalah media online, Johnnedi menolak untuk memberitakan acara yang dapat dikatakan besar tersebut.

“Nggak usah diberitakanlah” jelasnya.

Ketika ditanyakan alasannya, Johnnedy berdalih menunggu persetujuan kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Ibnu Ulya.

Ketika awak media mencoba menghubungi kembali Kadis bersangkutan, Ibnu Ulya kembali mengarahkan kita untuk menjumpai Johnnedy.

Walaupun awak media sudah berulang kali meyakinkan Kabid tersebut bahwa Kadis Dikpora, Ibnu Ulya sudah mengizinkannya, Johnnedy tetap berdalih untuk tidak berkomentar.