Antusias Masyarakat Pendukung Hamulian Sudah Bermunculan

561

PASIRPENGARAIAN – Antusias para masyarakat yang mendukung dan siap memenangkan H Hamulian SP sebagai Calon Bupati Rokan Hulu (Rohul) pada pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 sudah mulai bermunculan.

Terbukti bahwa pada saat mendampingi H Hamulian SP pada Rabu (14/11/2019) petang mengambil formulir penjaringan di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Rokan Hulu terlihat tokoh masyarakat di 7 kecamatan yang ada di Rohul sangat antusias mendampingi dan mendukung Hamulian.

Salah seorang mewakili masyarakat Kunto Darussalam, A Panjaitan didampingi Maruba mewakili Tambusai, Amat Tambusai Utara mengatakan, setiap kecamatan diwakili 4 sampai 5 orang, ini merupakan sebagai bentuk dukungan masyarakat kepada Hamulian yang maju sebagai Bakal Calon Bupati Rokan Hulu pada Pilkada tahun 2020 nantinya.

“Keikutsertaan kita untuk mendampingi Pak Hamulian ini sebagai bentuk dukungan kita terhadap beliau yang akan maju pada Pilkada di Rohul tahun depan,” jelasnya.

Lanjutnya, Puluhan tokoh masyarakat di 7 Kecamatan ini sudah sepakat dan siap mendukung serta siap memenangkan Hamulian menjadi Bupati Rokan Hulu lima tahun kedepan. “Pak Hamulian memang layak dan pantas untuk memimpin Negeri Seribu Suluk ini untuk 5 tahun kedepan,” ucapnya.

A Panjaitan menambahkan, bahwa kepemimpinan Hamulian tidak perlu diragukan. Bahkan diyakini Hamulian bisa dan mampu membangun Rokan Hulu ini lebih baik lagi kedepannya.

“Mari kita sama-sama dukung Pak Hamulian, yakinlah beliau mampu membangun Rohul ini lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, H Hamulian, Sabtu (16/11/2019) kepada Riausmart.com, menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat yang telah memberi kepercayaan dan dukungan pada dirinya untuk maju di Pilkada Rohul 2020 mendatang.

“Terimakasih atas dukungan masyarakat yang telah memberi kepercayaan dan dukungan pada kita untuk maju di Pilkada Rohul 2020 mendatang. Jika memang itu amanah dan kehendak rakyat, insyaallah kita yakin dan siap untuk maju,” ujar Hamulian.

Hamulian yang juga mantan anggota DPRD Rohul itu mengajak, seluruh masyarakat Rokan Hulu untuk kompak memberi dukungan, kepercayaan dan doa terhadap dirinya supaya terpilih menjadi Bupati Kabupaten Rokan Hulu yang berjulukan Negeri Seribu Suluk itu.