Tuan Guru Besilam Langkat dan Ratusan Jamaah Doakan Hamulian Terpilih Jadi Bupati Rohul

1402
ratusan jamaah Tarikat Naqsabandiyah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) foto bersama dengan jamaah Tarikat Naqsabandiyah Besilam Langkat usai ziarah ke makam almarhum tuan guru Syekh Hasyim Al Syarwani
ratusan jamaah Tarikat Naqsabandiyah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) foto bersama dengan jamaah Tarikat Naqsabandiyah Besilam Langkat usai ziarah ke makam almarhum tuan guru Syekh Hasyim Al Syarwani

LANGKAT – Tuan Guru Tarikat Naqsabandiyah Besilam Langkat bersama ratusan jamaah Tarikat Naqsabandiyah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mendoakan H Hamulian SP terpilih sebagai Bupati Kabupaten Rokan Hulu tahun 2020 mendatang.

Doa yang dipanjatkan jamaah Tarikat Naqsabandiyah setelah jamaah Tarikat Naqsabandiyah Rokan Hulu dan jamaah Tarikat Naqsabandiyah Besilam Langkat melaksanakan shalat subuh serta ziarah ke makam tuan guru Syekh Hasyim Al Syarwani pemakaman Abdul Wahab Rokan. yaitu sebagai khalifah pendiri suluk di bussilam pada Sabtu (23/11/2019) pagi di Surau Suluk Besilam Langkat, Sumatera Utara (Sumut).

Berdasarkan informasi yang dirangkum Riausmart.com Sabtu (23/11/2019) pagi di Surau Suluk Besilam Langkat para jamaah juga meminta doa kepada Tuan Guru H Sofwan (anak tuan guru, almarhum Syekh Hasyim Al Syarwani) untuk terpilihnya H Hamulian SP sebagai Bupati Rohul.

H Sofwan juga mendoakan Hamulian supaya terpilih sebagai Bupati Rokan Hulu. Selain itu Khalifah Abdul Aziz Ibraz yang merupakan Adik Tuan Guru Syekh Hasyim Al Syarwani juga menyampaikan salam kepada Hamulian dan mengharapkan Hamulian dapat hadir di Bussilam Langkat.

Ditempat yang sama, Khalifah Iswandi harahap (47) mengatakan, para jamaah Tarikat Naqsabandiyah Kabupaten Rokan Hulu merasa bersyukur karena dapat berangkat ke Bussilam dan dapat membawa orang yang belum pernah ke Bussilam sehingga pernah ke Bussilam Langkat.

“Semoga apa yang diberikan pak H Hamulian kepada jamaah ini, dapat dijadikan amal jariyah, dan niatnya untuk menjadi Bupati Rokan Hulu tercapai. Karena apabila niatnya baik, kami yakin dan percaya pasti pak H Hamulian terpilih sebagai Bupati Rohul, Amin,” ucapnya.

Lanjutnya, usai dari pemakaman, para jamaah juga memohon doa agar H Hamulian dilancarkan dan dimudahkan, sehingga terpilih sebagai Bupati Rokan Hulu di periode 2020-2025.