Peduli Antar Sesama, Hamulian Bantu Warga Korban Banjir

515

PASIRPENGARAIAN – H hamulian SP, Bakal Calon Bupati Rokan Hulu beserta rombongan memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir di Desa Rambah Tengah Hulu, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Sabtu (24/11/2019) pagi.

Hamulian mendapat kabar tersebut langsung melakukan persiapan dan mendatangi lokasi banjir untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir.

Bantuan yang di berikan Hamulian berupa bahan pokok makanan dan juga terlihat Hamulian beserta rombongan ikut memasak dan makan bersama dengan masyarakat.

“Kita membantu, semoga ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebanjiran, bantuannya berupa beras, minyak goreng dan bahan pokok lainnya”, tutur H Hamulian SP kepada Riausmart.com, Ahad (24/11/2019) usai makan bersama dengan masyarakat di lokasi banjir.

Hamulian mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan bantuan sosial yang mana ini merupakan suatu ketukan hati dan nurani yang timbul, tampa dengan mengharapkan apapun.

“Bantuan yang kami berikan ini tidak ada kepentingan apapun, kecuali kepedulian kami antar sesama. Kita adalah keluarga, jadi kalau keluarga kita kena musibah tentunya susah menjadi kewajiban kita sebagai anggota untuk memberikan bantuan,” ucap Mantan Anggota DPRD Rohul itu.

Odi Saputra tokoh masyarakat Desa Rambah Tengah Hulu mengucapkan terimakasih kepada Hamulian atas bantuannya dan semoga dapat meringankan beban korban musibah kebanjiran.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak H Hamulian atas bantuan yang telah diberikan kepada kami. Semoga allah memberikan kemudahan atas apa yang dijalani beliau serta allah wujudkan keinginan Pak H Hamulian, amin,” jelasnya.